Home Auto News Motor Matic Terbaru SYM Rilis di PRJ 2016, Usung Mesin 600cc

Motor Matic Terbaru SYM Rilis di PRJ 2016, Usung Mesin 600cc

0 939

Motor Matic Terbaru SYM Indonesia, Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2016 diramaikan dengan kehadiran sejumlah merek otomotif. Kesempatan ini juga dimanfaatkan beberapa produsen untuk menawarkan promo menarik hingga, memajang produk unggulan hingga menghadirkan model baru. Langkah serupa juga dilakukan oleh SYM.

Produsen motor asal Taiwan ini menghadirkan motor matic terbaru yang diberi nama MAXSYM 600i ABS. Kehadiran skuter matik ini akan menjadi pilihan baru di pasar skutik bermesin besar.

“Peluncuran motor ini yang paling spektakuler dan meriah bagi SYM, karena kita memang meluncurkan cc besar 600cc, yang di market belum pernah ada secara komersil ya. Dan kita yakin motor ini dapat diterima dan harganya kompetitif di market,” jelas Eric Riazul Hasan, Head of Sales & Marketing SYM, dikutip dari DetikOto.

Skuter matik bongsor ini memiliki tampilan yang stylish sekaligus sporty. Di bagian dapur pacu, motor ini mengandalkan mesin 4 tak berkapasitas 600 cc, 1 silinder SOHC dengan pendingin cairan. Berbekal mesin tersebut MAXSYM 600i ABS dapat menghasilkan tenaga sebesar 41,2 dk pada putaran mesin 6.500 rpm.

Walaupun memiliki bodi yang besar, SYM mengklaim motor barunya ini tetap nyaman dan aman untuk dikendarai saat bermanuver. Pasalnya skutik ini sudah dilengkapi ABS double hydraulic disc brake. Di samping itu MAXSYM 600i ABS dibekali dengan windshield berdesain futuristik, yang ditemani tachometer digital dan analog.

Fitur lain yang hadir pada model ini adalah sistem pengamanan smart switch, LED front and spotlight lamp position, sistem pengapian bahan bakar dan teknologi Electronic Fuel Injection System.

Kapasitas tangki bahan bakar SYM MAXSYM juga menjadi yang terbesar di kelasnya, yakni sekiar 15 liter. Sedangkan ground clearance-nya juga tertinggi, mencapai 132 mm. Tidak hanya itu saja, bagasi motor baru ini juga memiliki kapasitas yang sangat besar.

Bagi konsumen yang memesan MAXSYM 600i ABS harus sedikit bersabar, sebab pengiriman motor ini membutuhkan waktu 30-40 hari. Di Indonesia, MAXSYM 600i ABS dipatok Rp 141,8 juta.

Source: motor matic sym, matic sym terbaru, Penjual mesin 4tak 600cc matic, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply