Home Auto News 2 Motor Yamaha Terbaru Rilis Sebelum Lebaran

2 Motor Yamaha Terbaru Rilis Sebelum Lebaran

0 1703

Motor Yamaha Terbaru Indonesia, Produsen motor berlambang tiga garputala, Yamaha menjadi salah satu peserta dalam acara Jakarta Fair Kemayoran (JFK) yang berlangsung pada 10 Juni sampai dengan 17 Juli 2016. Rupanya Yamaha tengah menyiapkan kejutan menarik untuk acara tahunan ini. Yamaha mengungkapkan bahwa pihaknya akan meluncurkan dua motor baru yang akan melengkapi jajaran produknya di Tanah Air.

”Akan ada model baru, jenisnya Skutik atau bukan, tunggu tanggal mainnya. Sudah pasti semuanya berteknologi Blue Core,” jelas Frengk Rusli, Chief Yamaha DDS Jakarta, sebagaimana dilansir dari KompasOtomotif.

Sayangnya ia tidak mengatakan lebih jauh model apa yang akan hadir di Indonesia. Dengan begitu sulit memprediksi apakah motor tersebut merupakan full model change atau hanya sebatas penyegaran. Kendati demikian ada sedikit informasi yang dibocorkan Frengky. Ia mengatakan, kedua motor Yamaha terbaru itu akan mengaspal sebelum Lebaran. Hal ini bertujuan untuk memikat konsumen yang mencari motor baru, karena memang momen Lebaran biasanya penjualan motor mengalami kenaikan yang signifikan.

Sebagai penyelenggara pameran Yamaha di JFK 2016, Yamaha DDS menargetkan dapat mengantongi penjualan yang sama seperti tahun sebelumnya. ”Pada 2015 kami berhasil menjual 7.297 unit, tercatat sebagai penjualan motor terbanyak di PRJ. Tahun ini minimal sama,” ujar Frengky.

Ia menambahkan, momen menjelang Lebaran diharapkan bisa meningkatkan penjualan Yamaha. Walaupun pasar roda dua di Tanah Air lesu, melihat kebiasaan konsumen, JFK atau yang biasa disebut Pekan Raya Jakarta (PRJ) akan banyak mengundang konsumen potensial yang berminat membeli motor.

”Selama satu hari (sejak pembukaan pada 10 Juni 2016), 200-an sepeda motor Yamaha terjual. Paling banyak dicari Mio Z, lalu penjualan terbanyak lainnya yaitu NMAX dan R Series,” jelas Frengky.

Source:

Pemuda berstatus mahasiswa di salah satu perguruan tinggi di Kediri ini selalu berusaha untuk membahagiakan orang tuanya. Tipe orang pekerja keras dan pantang mundur sebelum mendapatkan apa yg diinginkan. Salam Roda Dua!

Leave a Reply