Home Auto News Inikah Knalpot Honda CBR250RR 2 Silinder 2016 Indonesia?

Inikah Knalpot Honda CBR250RR 2 Silinder 2016 Indonesia?

0 2629

Muffler Honda CBR250RR 2 Silinder, Produsen motor ternama asal Negeri Matahari Terbit, Honda tengah menyiapkan produk terbarunya. Model ini merupakan motor sport bermesin 250 cc yang akan meneruskan perjuangan CBR250R 1 silinder untuk bersaing dengan Yamaha R25 dan Kawasaki Ninja 250.

Walaupun belum menunjukkan wujudnya, setidaknya ada sedikit bocoran. Sebuah foto yang menampilkan muffler atau silincer knalpot motor baru terpajang di situs jejaring sosial, Facebook. Dikutip dari Otomotifnet, Joko Hariyanto yang mengunggah foto tersebut menuliskan status “Exhaust yang disinyalir punya CBR250RR, katanya sih… gatau juga…”

Melihat foto tersebut, bentuk muffler ini berbeda dari model lain pada umumnya. Kesan nyentrik dan agresif tampak kental, lantaran mengusung model dobel muffler atau bertumpuk. Selain itu ditambahkan pula detail 3 guratan di sisi atas. Jika dilihat ujungnya bersegi banyak, entah 5 atau 6. Jika dilihat sepintas silincer ini terlihat mirip dengan milik All New CB150R StreetFire.

Tidak menutup kemungkinan ini merupakan knalpot dari Honda CBR250RR, calon motor sport 250 cc terbaru Honda yang mengandalkan mesin 2 silinder. Beberapa orang mengomentari bahwa foto tersebut diambil dari salah satu vendor knalpot Honda.

Hanya saja belum dapat dipastikan apakah muffler tersebut memang benar milik CBR250RR atau tidak. Untuk lebih pastinya mari kita nantikan kabar terbaru dari PT Astra Honda Motor (AHM).

Sekedar tambahan informasi, motor baru Honda ini rencananya akan diproduksi di pabrik plant 5 AHM yang bertempat di Dawuan, Karawang, Jawa Barat. Sementara debut perdananya juga akan dilakukan pada tahun ini. Hal ini disampaikan langsung oleh pihak AHM. Ada yang mengatakan bahwa CBR250RR 2 silinder akan hadir pada bulan September atau Oktober.

Selain hadir dengan mesin 2 silinder, motor ini juga akan dilengkapi sejumlah fitur menarik. Salah satunya adalah power mode yang memiliki 3 pilihan mode berkendara, yakni Racing Sport, Racing dan Dynamic.

Source: harga knalpot cbr250rr original, all new cbr250rr 2016, harga knalpot all new cbr 250 original, harga knalpot cbr 250 rr original, harga knalpot new cbr 250 original, harga knalpot cbr, harga knalpot ori cbr 250, harga knalpot susun all new cbr 250 original, harga knalpot cbr250rr ori, knalpot original cbr250r di jual, 

Pemuda berstatus mahasiswa di salah satu perguruan tinggi di Kediri ini selalu berusaha untuk membahagiakan orang tuanya. Tipe orang pekerja keras dan pantang mundur sebelum mendapatkan apa yg diinginkan. Salam Roda Dua!

Leave a Reply