Home Auto News Toyota Corolla Terbaru Tampil Lebih Segar dan Agresif

Toyota Corolla Terbaru Tampil Lebih Segar dan Agresif

0 841

Toyota Corolla 2016 Terbaru, Produsen mobil raksasa asal Jepang, Toyota telah menampilkan desain terbaru dari salah satu sedan andalannya, Corolla. Generasi terbarunya memiliki tampilan depan yang jauh lebih agresif dibandingkan model pendahulunya.

Lampu utama mobil ini sudah menggunakan LED, berikut strip LED Daytime Running. Alhasil kesan Ken Look khas Toyota terlihat semakin jelas. Di samping itu terdapat garis V yang membentang dari ujung sisi kanan kiri hingga grille yang berpusat pada logo Toyota.

Kisi radiator di bawah grille didesain lebih kecil. Akan tetapi aliran udara pada bumpernya dirancang lebih melebar dengan sentuhan lampu kabut atau foglamps bulat. Sementara tampilan belakangnya tak kalah menarik dengan lampu LED dan sedikit sentuhan krom.

Beralih ke dalam kabin, dasbor dirancang baru dengan padanan dua warna. Toyota mengklaim telah melakukan peningkatan di segi kualitas bahan dan jok. Tidak hanya itu, kontrol pendingin udara (AC) dirancang ulang dengan desain sederhana. Kini ventilasinya berbentuk bulat.

Sementara di konsol tengah terdpat Toyota Touch 2 dan sistem navigasi sebagai kelengkapan standar. Toyota Corolla terbaru juga dibekali dengan instrument cluster dengan layar MID 4,2 inci yang dipadukan software yang telah mendapat pembaruan.

Toyota Corolla 2017 2

Toyota mengklaim mobil baru ini sudah mendapat sentuhan perbaikan di bagian suspensi. Hal ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas handling dengan pengaturan peredam lebih lembut.

Power steering elektrik juga sudah disempurnakan sehingga memiliki manuver yang lebih tajam. Sentuhan ubahan terakhir ada pada peredam kabin yang membuat kabin Corolla terbaru lebih senyap.

Bagi yang penasaran, sedan terbaru Toyota ini akan hadir dalam waktu dekat. Toyota akan memperkenalkannya di hadapan publik pada akhir Juni 2016 mendatang di Turki.

Source:

Pemuda berstatus mahasiswa di salah satu perguruan tinggi di Kediri ini selalu berusaha untuk membahagiakan orang tuanya. Tipe orang pekerja keras dan pantang mundur sebelum mendapatkan apa yg diinginkan. Salam Roda Dua!

Leave a Reply