Home Auto News Motor Listrik Viar Indonesia Meluncur Juli Mendatang

Motor Listrik Viar Indonesia Meluncur Juli Mendatang

0 584

Motor Listrik Viar Terbaru, Viar Motor Indonesia menjadi salah satu peserta dalam Jakarta Fair yang berlangsung di JIExpo, Kemayoran, Jakarta. Dalam acara tersebut, Viar menghadirkan beberapa produk termasuk yang belum resmi dijual di Indonesia.

Berbicara mengenai motor baru, menurut informasi dalam waktu dekat Viar akan merilis skutik listrik. Akan tetapi motor tanpa emisi ini belum dipamerkan di acara Jakarta Fair.

“Soal motor listrik, rencananya awal Juli nanti baru akan kami rilis. Motor ini belum kami bawa. Soalnya tidak mungkin dikeluarkan semuanya sekaligus,” jelas Frengky Osmond, Marketing Communication Viar, dikutip dari Liputan6.

Ia melanjutkan, Viar sebenarnya sudah memperkenalkan skuter matik listrik itu pada tahun lalu. Akan tetapi statusnya saat itu masih prototipe dan masih belum dipasarkan.

Frengki menjelaskan, motor listrik Viar yang akan hadir di Indonesia dalam waktu dekat dengan yang diperkenalkan tahun lalu akan berbeda sama sekali. Beberapa kelemahan yang terdapat pada skutik listrik lama sudah diperbaiki sehingga nantinya lebih diterima oleh masyarakat. Ia mencontohkan, perbaikan tersebut terdapat pada bagian bodinya.

“Misalnya yang tahun lalu itu disebut body-nya sangat bongsor dan sulit waktu belok. Itu diubah semua. Yang baru ini akan lebih ramping,” jelas Frengky.

Di samping itu, kata Frengky, motor listrik baru ini akan dilengkapi dengan fitur switch gigi hingga empat tingkat. Menakismenya sama seperti gigi pada motor bebek. “Jadi kalau setting gigi 3, maka kecepatannya juga `mentok` sampai di situ,” ungkapnya.

Lalu berapa harga skutik listrik buatan Viar ini? Frengky mengatakan, Viar Indonesia menargetkan skutik listrik tersebut dapat dijual di bawah Rp 20 juta. Dengan demikian motor tersebut dapat bersaing dengan kompetitor.

Img source: http://motor-modif.com

Source: montor terbaru yang rilis matic listrik tahun 2017, motor buatan indonesia viar, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply