Thursday, June 16th, 2016 - Auto News, Harga Motor, Motor Matic, TVS
Selamat Datang, Di situs Indonesiautosblog yang mengulas berbagai informasi terkait dengan dunia otomotif baik dari roda empat ataupun roda dua yang mungkin Anda butuhkan. Seperti yang kami ulas secara detail pada artikel berikut di bawah ini, Harga TVS Dazz Terbaru Warna Doff Mulai Rp 12,1 Juta.

Harga TVS Dazz Terbaru, PT TVS Motor Company Indonesia menghadirkan kejutan baru di Jakarta Fair 2016. Agen pemegang merek TVS di Tanah Air itu menghadirkan varian update TVS Dazz di pameran yang berlangsung di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Pembaruan yang dilakukan merek motor asal India ini hanya pada pilihan warnanya saja. Skuter matik ini hadir dengan balutan warna hitam doff yang membuat tampilannya semakin menarik. Di samping itu ditawarkan pula warna silver.

“Ada silver juga, saya juga kaget ternyata bisa terlihat elegan dengan warna baru ini,” jelas Rio Aditya Putra, Deputy Manager Corporate Communication PT TVS Motor Company Indonesia.

“Bukan cuma yang injeksi, versi karburatornya juga ada pilihan warna yang sama,” terang Rio.

Jika Anda tertarik untuk membelinya, harga skutik TVS Dazz untuk versi karburator mencapai Rp 12,1 juta. Sementara versi injeksi dibanderol sedikit lebih mahal, yakni Rp 12,8 juta.

Tidak hanya itu saja, selama pameran Jakarta Fair berlangsung, TVS juga memberikan promo berupa voucher cash back hingga Rp 1,9 jutaan.

Sekedar tambahan informasi, TVS Dazz dilengkapi dengan teknologi Digitech R, mesin berperforma mumpuni yang lebih hemat bahan bakar dan ramah lingkungan. TVS mengklaim, mesin Digitech R ini lebih bertenaga dan hemat BBM lantaran dikombinasikan dengan bahan bakar Digital Fuel Injection logic. Sehingga sistem pembakaran menjadi lebih efisien.

Di sektor dapur pacu, motor ini mengandalkan mesin berkapasitas 110 cc. Dapur pacu tersebut dapat menyalurkan daya sebesar 8,7 hp pada putaran 7.500 rpm dengan torsi 8,7 Nm pada 5.500 rpm.

Skuter matik ini juga dilengkapi dengan fitur charger untuk handphone. Dengan demikian pengendara tidak akan kesulitan saat ingin mengisi daya ponsel ketika perjalanan.

Img source: http://otomotifnet.com

Related Posts

KLIK (X) Untuk Menutup

Selamat Datang

INDONESIAUTOSBLOG

×