Home Auto News Honda CBR250RR 2 Silinder 2016 Meluncur September-Oktober?

Honda CBR250RR 2 Silinder 2016 Meluncur September-Oktober?

0 992

Honda CBR250RR 2 Silinder Terbaru, Sudah menjadi perbincangan hangat di kalangan pecinta roda dua bahwa Kawasaki Ninja 250 dan Yamaha YZF-R25 akan kedatangan rival baru. Motor tersebut adalah Honda CBR250RR 2 silinder. Kabar ini berhembus semakin kencang setelah diketahui bahwa PT Astra Honda Motor (AHM) tengah bersiap diri untuk melakukan produksi massal CBR250RR terbaru.

Hanya saja pihak AHM selaku agen pemegang merek (APM) Honda di Tanah Air belum mengungkapkan kapan motor baru tersebut memulai debut perdananya. Akan tetapi salah seorang sumber memberikan sedikit bocoran mengenai peluncurannya. Menurut laporan Otomotifnet, rencananya Honda akan memperkenalkan motor bermesin 2 silinder itu pada semester dua tahun ini.

“Kemungkinan sekitar September-Oktober,” kata sumber yang tidak bersedia namanya diketahui publik itu.

Ada hal menarik jika memang benar CBR250RR meluncur pada bulan itu. Bulan tersebut dekat dengan penyelenggaraan ajang MotoGP di Twin Ring Motegi, Jepang (16/10), Philips Island, Australia (23/10) dan Sepang, Malaysia (30/10). Ketiga tempat itu lokasinya berdekatan dengan Indonesia. Yang menjadi pertanyaan, apakah peluncuran motor sport bermesin 250 cc itu juga akan dihadiri oleh pembalap kebanggaan Honda di ajang MotoGP? Untuk lebih jelasnya, kita tunggu saja informasi selanjutnya dari Honda.

Sebelumnya Honda CBR250RR ini sudah diperkenalkan di Tokyo Motor Show 2015 dalam wujud konsep. Melihat desainnya, model ini tampil sangat beda dari CBR250R. Perbedaan terlihat pada bentuk fairing yang dibuat lebih gambot, lekukan garis bodi yang tajam dan terlihat berotot. Kesan futuristis dan modern sangat terlihat pada konsep tersebut.

Untuk rangkanya menggunakan model turbular, dengan desain double twin spar. Sementara bagian tengah, tepatnya di bagian shockbreaker tampak kosong. Tampilan motor ini semakin menarik berkat penyematan swing arm aluminium yang tampak kokoh.

Source: cbr250rr 2 silinder, cbr250r terbaru 27 oktober 2016, honda cbr 250 2 silinder, rilis masal cbr250rr, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply