Home Harga Mobil Mobil Bekas di Bawah 100 Juta, Ada MPV dan LCGC

Mobil Bekas di Bawah 100 Juta, Ada MPV dan LCGC

0 2388

Mobil Bekas di Bawah 100 Juta, Meski kini banyak mobil baru bertebaran di dealer, sebagian masyarakat tetap memilih mobil bekas. Menjelang musim mudik tahun ini, penjualan di pasar mobil bekas juga meningkat signifikan. Hal tersebut menandakan bahwa mobil bekas tetap bisa dijadikan sebagai pilihan menarik selain membeli mobil baru.

Dikutip dari Viva, Halomoan Fischer, Chief Operating Officer (COO) mengatakan, alasan mobil bekas tetap banyak dicari oleh masyarakat terutama menjelang Lebaran karena mobil ini bisa langsung dipakai. Membeli mobil bekas tidak perlu menunggu Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) jadi.

“Kalau beli mobil baru, dua minggu sebelum Lebaran, itu belum bisa dipakai mobilnya. Cuma orang nekat yang pakai tapi enggak lengkap surat,” ujar Fischer.

Di samping itu ia juga menjelaskan, pada Lebaran tahun ini, jalanan tidak didominasi mobil besar seperti multi purpose vehicle (MPV), namun juga model mobil murah ramah lingkungan atau disebut juga Low Cost Green Car (LCGC).

Fischer mengatakan, walaupun MPV dinilai lebih cocok untuk membawa banyak orang, namun bagi keluarga kecil mobil LCGC sudah sesuai untuk memenuhi kebutuhan. Di samping itu mobil ini juga masih berumur muda.

Toyota Avanza Bekas

Jika Anda sedang mencari mobil bekas, pertimbangkan model mana yang ingin Anda pilih. Sesuaikan dengan kebutuhan Anda agar tidak ada anggaran pengeluaran lebih efisien. Di pasar mobil bekas sebenarnya ada banyak model yang bisa dipilih. Namun jika Anda sedang berhemat, berikut adalah beberapa harga mobil bekas di bawah Rp 100 juta.

Daftar harga mobil bekas di bawah Rp 100 juta:

  • Daihatsu Ayla 2014 : Rp 90-95 jutaan
  • Toyota Agya 2014 : Rp 93-98 jutaan
  • Daihatsu Xenia Li tahun 2010 ke bawah : Rp 90-100 jutaan
  • Daihatsu Gran Max tahun 2010 ke bawah : Rp 75-90 jutaan
  • Toyota Avanza tahun 2008-2009 : Rp 95 jutaan

Source: mobil second 100jt wilayah kediri, mobil bekas tipe low mpv 100 jt an, mobil keluarga bekas dibawah 100 juta, mobil second 100jt, mobil second dibawah 100jt, mpv 2014 dibawah 100 juta, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply