Home Auto News Tiga Motor BMW Terbaru Akan Ramaikan GIIAS 2016

Tiga Motor BMW Terbaru Akan Ramaikan GIIAS 2016

0 1458

Motor BMW Terbaru Indonesia, Pada bulan Agustus mendatang, Tanah Air akan diramaikan dengan ajang otomotif tahunan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016. Pameran ini akan diikuti oleh banyak agen pemegang merek. Selain memamerkan produk andalannya, ada beberapa APM juga meluncurkan produk barunya. Lalu bagaimana dengan kendaraan roda dua?

Untuk sepeda motor, ada satu merek yang siap menghadirkan model baru, yakni BMW. Melalui PT Maxindo Moto, BMW Motorrad di Indonesia akan meluncurkan 3 motor baru di GIIAS 2016 mendatang.

“Kita akan bawa beberapa produk baru (di GIIAS). Ada tiga model. Sementara masih itu saja yang bisa kita ungkapkan,” jelas Joe Frans, Chief Executive Officer (CEO) Maxindo Moto, sebagaimana dilansir laman Viva.

Meski pihak BMW Motorrad belum mengungkapkan lebih detail produk apa saja yang akan dirilis, namun sejumlah spekulasi berkembang di tengah pecinta roda dua. Menurut informasi, perusahaan otomotif asal Jerman itu akan menghadirkan model R nine T varian terbaru untuk pasar otomotif Tanah Air. Ketika disinggung mengenai kabar tersebut, Joe mengungkapkan bahwa kabar tersebut memang benar.

“Jadi, kita ini nanti ada yang baru, yang Silver Tank. Terus ada nanti ke depannya itu yang Scrambler,” ujarnya.

Walaupun peluncuran motor baru BMW itu akan dilakukan dalam waktu dekat, Joe menegaskan bahwa pihaknya masih belum berseda untuk menerima pesanan dari konsumen. Alasannya BMW Motorrad Indonesia masih belum bisa memastikan, kapan produk tersebut tiba di Tanah Air.

“Karena unit masih belum bisa kita pastikan tiba di Indonesia, sehingga kita tidak berani menjanjikan apa-apa,” jelas Joe.

Sebagai informasi, BMW R nine T saat ini sudah dipasarkan oleh Maxindo Moto. Harga moge premium itu mencapai Rp 604 juta. Banderol harga ini masih berstatus off the road.

Source:

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply