Home Auto News Fiat Panda Cross Hadir Bulan September 2014

Fiat Panda Cross Hadir Bulan September 2014

0 1396

Fiat Panda Cross Offroad 2014 Segera Rilis, Fiat telah menyiapkan mobil baru yang bernama Fiat Panda Cross yang merupakan keturunan dari Panda 4×4. Bentuknya mungil namun bisa menjadi kawan untuk menaklukkan medan offroad. Walau perawakannya kecil namun performanya tak bisa dipandang sebelah mata.

Dilihat dari segi tampilan luarnya, Fiat Panda Cross dirancang untuk menonjolkan kesan maskulinnya. Bumper offroad yang disematkan model ini dikombinasikan dengan fog light dengan corak baru membuat mobil terbaru Fiat ini terlihat semakin macho. Belum sampai di sini, dipasang juga rear bumper dan roof bar yang dipadukan dengan velg alloy 15 inchi.

Fiat Panda Cross telah dilengkapi oleh fitur Torque-on-Demand (ToT) all-wheel drive system yang memungkinkan kendaraan mengatur lajur torsi yang disesuaikan dengan kondisi medan dan mesin mobil. Adanya fitur ini membuat perjalanan menjadi lebih mudah. Selain itu, terdapat pula fitur Hill Descent Control yang berfungsi menjaga keseimbangan kendaraan saat melewati medan curam atau jalanan yang berliku-liku.
Fiat Panda Cross 2014 2
Beralih ke dapur pacu, Fiat menyediakan dua jenis mesin yang bisa dipilih, pertama memanfaatkan mesin bensin dua silinder dengan kapasitas 900cc yang dilengkapi turbocharger dan sanggup meletuskan tenaga hingga 90 hp dan pilihan kedua menggunakan mesin diesel empat silinder berkapasitas 1.3 liter yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 80 hp.

Berdasarkan kabar yang dirilis oleh autorevolution, Selasa (15/07/2014) lalu, penampilan perdana Fiat Panda Cross akan dilakukan pada bulan September mendatang yang akan diperkenalkan di showroom-showroom Eropa.

Source:

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply