Home Auto News Nissan Grand Livina Generasi Kedua, Kapan Dirilis?

Nissan Grand Livina Generasi Kedua, Kapan Dirilis?

0 564

Nissan Grand Livina Terbaru, Pasar multi purpose vehicle (MPV) diramaikan oleh banyak merek. Salah satu di antaranya adalah Nissan Motor Indonesia (NMI). Agen pemegang merek Nissan di Tanah Air itu memiliki Nissan Grand Livina untuk bersaing di tengah panasnya segmen mobil sejuta umat.

MPV ini dirilis pertama kali di Indonesia pada tahun 2007. Akan tetapi hingga saat ini Nissan belum menghadirkan generasi terbarunya. Generasi pertama yang dipasarkan Nissan dibiarkan tanpa adanya perubahan total selama 9 tahun.

NMI tercatat beberapa kali melakukan penyegaran yang bersifat minor. Sementara pada 2011 kemarin, Nissan Grand Livina hadir dengan versi facelift. Lantas kapan generasi terbaru Grand Livina meluncur?

“Ini generasi pertama. Kita banyak facelift. Facelift sekali, terus minor change sudah 2 kali. Jadi saya pikir sudah cukup sering kita melakukan penyegaran,” jelas Budi Nur Mukmin, General manager Marketing Strategi NMI, dikutip dari DetikOto.

Budi mengakui, Grand Livina memang belum ada generasi kedua. Kendati demikian ia mengungkapkan bahwa mobil MPV ini akan mendapat generasi baru, tetapi tanpa menyebutkan kapan tanggal pastinya. “Nanti akan ada,” jawabnya.

“Sebenarnya beberapa permintaan konsumen sudah kita penuhi. Jadi saya pikir pelan-pelan pastinya nantinya akan kita keluarkan model terbaru,” ungkap Budi.

Sekedar informasi, beberapa waktu lalu NMI menghadirkan New Grand Livina XV Highway Star. Varian ini ditujukan untuk konsumen yang ingin memperoleh Grand Livina seperti varian tertinggi, Highway Star namun dengan harga yang lebih murah.

“Kami memperkenalkan varian baru, New Grand Livina XV Highway Star, yang disebut sebagai “affordable version of Highway Star”, atau versi Highway Star – varian tertinggi dari Grand Livina – yang harganya lebih terjangkau. Grand Livina XV Highway Star mengaplikasikan sentuhan elegan dari desain eksterior Autech yang ada pada varian Highway Star, sehingga cocok bagi konsumen yang menginginkan tampilan elegan Highway Star secara eksterior, tapi masih ingin berada di kisaran budget yang kompetitif. Ini sebuah kejutan yang menyenangkan untuk pecinta Grand Livina,” kata Antonio Zara, Presiden Direktur PT NMI.

Source: gambar grand livina generasi ke 2, generasi ke 2 grand livina, new grand livina generasi ke 2, Nissan grand livina generasi ke 2, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply