Home Auto News Motor TVS Terbaru Indonesia Hadir Tahun Ini, Akula 310?

Motor TVS Terbaru Indonesia Hadir Tahun Ini, Akula 310?

0 1663

Motor TVS Terbaru Indonesia, TVS Motor Company Indonesia siap melakukan gebrakan di tahun ini. Agen pemegang merek asal India itu berencana untuk meluncurkan dua motor baru. Informasi ini disampaikan langsung oleh V. Thiyaragajan, Presiden Direktur baru TVS Motor Company Indonesia.

Sebagaimana dilansir dari laman Liputan6, Thiyaragajan mengatakan, dua produk terbaru ini akan menandai peralihan strategi TVS Indonesia. Jika saat ini TVS fokus pada segmen umum seperti skuter matik, nantinya TVS akan fokus di segmen premium.

“Kami akan fokus pada segmen motor premium. Kami akan meluncurkan motor sport 300 cc,” jelas Thiyaragajan, yang ditemui saat acara buka puasa bersama media massa di bilangan Kemang, Jakarta belum lama ini.

Menariknya, Thiyaragajan berjanji bahwa motor terbaru TVS ini akan meluncur dalam waktu dekat. “Kita berusaha akan meluncurkannya pada financial year tahun ini,” ungkapnya.

Sayangnya Thiyaragajan belum bersedia untuk mengungkapkan lebih jauh motor apa yang akan dihadirkan di Tanah Air. Demikian juga dengan Rizal Tandju yang menjabat sebagai Marketing Manager TVS Indonesia. Ia memilih untuk merahasiakannya.

“Produk baru kami rencanakan rilis kuartal pertama tahun depan. Untuk nama sendiri masih dirahasiakan,” ujar Rizal yang dijumpai di kesempatan yang sama.

Namun ada sedikit informasi yang disampaikan oleh Rizal. Ia menjelaskan bahwa motor sport berjantung pacu 300 cc itu merupakan produk global. Nantinya motor ini akan dibuat di Indonesia, tepatnya di pabrik TVS yang berlokasi di Karawang, Jawa Barat. Dengan begitu harga motor sport ini bisa menjadi lebih terjangkau bila dibandingkan harus mendatangkannya dari luar negeri.

“Jadi mungkin bisa lebih murah,” kata Rizal.

Lantas sebenarnya produk apa yang akan dihadirkan TVS di Indonesia? Menurut beberapa informasi, motor sport itu adalah TVS Akula 310 atau TVS Apache RTR 300. Motor tersebut merupakan hasil kerjasama dengan produsen motor premium asal Jerman BMW Motorrad.

Source: produk tvs baru, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply