Home Auto News Datsun Go Matic 2016 Akan Diluncurkan di GIIAS?

Datsun Go Matic 2016 Akan Diluncurkan di GIIAS?

0 3811

Datsun Go Matic 2016, Saat ini Datsun memiliki dua model andalan yang bertarung di segmen low cost green car (LCGC). Dua mobil tersebut adalah Go Panca dan Go+ Panca. Sayangnya Datsun hanya menawarkan satu pilihan transmisi untuk dua mobil murah andalannya, yakni transmisi manual saja. Padahal pihak Datsun mengakui bahwa banyak masyarakat yang menginginkan versi transmisi matik.

Kabar baiknya, menurut informasi dari laman Otomania produsen mobil asal Jepang itu tengah menyiapkan varian matik. Model ini akan dirilis dalam waktu dekat.

Sementara itu, Indriani Hadiwidjaja, Head of Datsun Indonesia mengatakan bahwa peluncuran Datsun matik sudah ada jadwalnya. Akan tetapi, waku tepatnya belum dapat diinformasikan. Bila sudah tiba saatnya Datsun akan memberikan kabar lebih jauh.

“Meluncur di GIIAS atau tidak belum bisa kami informasikan. Intinya di GIIAS Agustus 2016 nanti kita punya kejutan,” ujar wanita yang akrab disapa Indri itu, yang dijumpai saat acara buka puasa bersama di kawasan Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Indri mengatakan, Datsun tidak hanya berencana untuk melengkapi produk saja, namun juga akan fokus untuk memperbesar pangsa pasar di segmen mobil murah dan ramah lingkungan (low cost green car/LCGC). Penambahan jaringan penjualan juga terus dilakukan hingga saat ini.

“Pangsa pasar kita tahun lalu di segmen LCGC sekitar 19 persen, tahun ini kita harapkan bisa mencapai 20 persen dari total pasar LCGC. Salah satu caranya yakni meluncurkan produk baru nanti,” jelas Indri.

Ia melanjutkan, dalam membuat dan meluncurkan suatu produk, Datsun selalu mendengar masukan dari konsumen. “Yang minta matik sudah banyak sekali, kita akan luncurkan untuk pelanggan Datsun semuanya nanti,” ungkap Indri.

Kehadiran varian baru untuk Go Panca dan Go+ Panca adalah wajar. Sebab Daihatsu dan Toyota juga tengah menyiapkan LCGC baru yang akan berhadapan langsung dengan mobil Datsun.

Source: mobil datsun terbaru matic, datsun go panca matic, mobil datsun matic, harga datsun matic, harga mobil datsun matic, harga datsun go panca matic, mobil datsun go panca matic, mobil datsun go matic, datsun go matik, datsun go matic harga, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply