Home Auto News 3 Motor Ducati Terbaru 2016 Siap Hadir di GIIAS 2016

3 Motor Ducati Terbaru 2016 Siap Hadir di GIIAS 2016

0 651

Motor Ducati Terbaru 2016, Menjelang pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 yang berlangsung pada Agustus mendatang, sejumlah merek otomotif di Tanah Air melakukan berbagai persiapan. Salah satunya yang selalu dinanti-nanti adalah kehadiran produk baru.

Tak mau ketinggalan, produsen motor premium asal Italia, Ducati juga akan menghadirkan produk terbarunya. Tak tanggung-tanggung, Ducati akan meluncurkan 3 motor baru di Indonesia.

“Untuk GIIAS nanti kita memang punya produk yang belum kita keluarkan untuk 2016 ini,” jelas Dhani M Yahya, Managing Director PT Garasindo Euro Sports, dikutip dari DetkOto.

Ia melanjutkan, Ducati tidak hanya menghadirkan 1 varian motor saja, namun tiga sekaligus. “Tiga varian langsung akan kita keluarkan di GIIAS 2016 nanti, kita punya 959 Panigale, terus kita punya Ducati Hypermotard, sama Hyperstrada 939 yang akan kita luncurkan di GIIAS,” ungkap Dhani.

Tidak berhenti sampai di situ saja, akan ada satu tambahan varian lagi. Akan tetapi motor tersebut belum bisa dipastikan apakah nanti hadir di GIIAS 2016 atau tidak.

“Sama kalau keburu ada XDiavel S akan saya bawa, kalau keburu yah saya ambil nanti,” jelasnya.

Sekedar informasi, Ducati XDiavel merupakan motor true cruiser. Tampilannya terlihat mencolok dan beda dari lainnya yang menjadi daya tarik utama. Di samping itu motor ini dibekali dengan mesin Tetastretta DVT 1262 berkapasitas 1.262 cc. Tenaga yang dapat dihasilkan mesin ini mencapai 156 hp pada putaran 9.500 rpm, dengan torsi maksimum 128 Nm pada 5.000 rpm.

Keunggulan dari XDiavel adalah hadirnya 60 posisi berkendara atau kenyamanan yang dapat disesuaikan dengan keinginan pengendara. Sementara XDiavel S merupakan varian yang lebih tinggi yang dibalut dengan warna serba hitam sehingga tampilannya terlihat gahar. Bagi para pecinta Ducati, selamat menanti kejutan Ducati di GIIAS 2016.

Source:

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply