Home Auto News Yamaha Nozza Grande Rilis di Vietnam, Mesin dan Penampilan Baru!

Yamaha Nozza Grande Rilis di Vietnam, Mesin dan Penampilan Baru!

0 1475

Motor Terbaru Yamaha Nozza Grande 2014 Vietnam, Sabtu (19/07/2014) lalu,  salah satu negara Asean, Vietnam, telah kedatangan motor terbaru berjenis skutik yang dihadirkan oleh Yamaha. Model skutik ini telah menggunakan mesin Blue Core dengan volume kecil dan dipasarkan khusus di negara-negara Asean.

Nozza Grande menggunakan mesin berjenis 4-tak dengan kapasitas 125cc dilengkapi dengan pendingin udara yang dipadukan teknologi Yamaha terkini, Blue Core. Mesin ini telah menggunakan sistem injeksi dan dengan penggerak CVT mampu memproduksi tenaga 10,9 dk di 6.500 rpm dan torsi 9,7 Nm di 5.000 rpm. Pihak Yamaha mengklaim varian terbaru ini mampu menghemat pemakaian bahan bakar hingga mencapai 54 km/liter.

Mesin terbaru itu telah menggeser posisi mesin 113cc yang mirip seperti milik Mio J dari Nozza sebelumnya.

Yamaha Nozza Grande Vietnam 2014

Di samping itu, Yamaha juga melakukan perubahan besar pada tampang Nozza Grande. Hal tersebut bisa dilihat dari rancangan batok lampu berbentuk segi lima yang terpasang pada skutik baru ini. Jika kita melihat Nozza pendahulunya, headlamp ini berbentuk elips. Kemudian posisi sein juga diperbarui. Bila pada versi sebelumnya dirancang horizontal, kini posisinya didesain vertikal.

Tak hanya itu, bagian lain yang mendapatkan sentuhan baru terdapat pada bagian samping dan buritan. Walau baru, penampilan Nozza Grande tetap menjaga unsur klasik yang merupakan karakteristik varian Nozza.

Untuk warna yang tersedia saat diuncurkan ada lima varian, antara lain orange, smoke silver, biru dan merah. Selain itu, disuguhkan dua pilihan khusus untuk warna ungu metalik dan hijau tua.

Source: motor matic terbaru 2015 di indonesia, yamaha nozza grande, yamaha nozza 2014, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply