Home Auto News SUV Chevrolet Terbaru Hadir di GIIAS, Trailblazer?

SUV Chevrolet Terbaru Hadir di GIIAS, Trailblazer?

0 899

SUV Chevrolet Terbaru, Kabar baru berhembus dari salah satu produsen mobil asal Negeri Paman Sam, General Motors. Rencananya GM akan meluncurkan mobil baru di tahun ini dengan melihat tren pasar yang sedang berkembang di Indonesia.

Hal ini disampaikan langsung oleh President Director GM Indonesia, Gaurav Gupta. Ia mengatakan bahwa akan ada model baru yang akan dirilis oleh Chevrolet untuk bersaing dengan kompetitor lain di pasar otomotif nasional.

“Kami Akan terus mengembangkan produk kami di Indonesia. Kami sangat happy karena berpartisipasi di pasar Indonesia dengan mengikuti tren yang sedang berkembang saat ini,” ujar Gaurav Gupta, sebagaimana dilansir dari laman Viva.

Hanya saja ia tidak mengungkapkan kapan mobil baru Chevrolet itu memulai debut di Indonesia. Tidak dijelaskan pula model apakah yang akan dirilis.

“Yang jelas, kita akan luncurkan produk baru tersebut dalam waktu dekat. Untuk model apa dan kapan, sabar. Nanti kita akan informasikan,” jawabnya.

Sekedar informasi, dalam waktu dekat masyarakat akan digoda dengan ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) yang akan diselenggarakan pada 11-21 Agustus 2016 mendatang. Ajang otomotif tahunan ini bisa menjadi momen penting bagi merek otomotif untuk saling pamer produk-produk unggulannya. Seperti tahun sebelumnya, GIIAS 2016 juga akan diwarnai dengan peluncuran produk baru oleh agen pemegang merek (APM).

Yuniadi Haksono, Chevrolet Eksternal Affair and Public Relations Director General Motors Indonesia mengatakan bahwa pihaknya juga akan berpartisipasi dalam pameran otomotif tersebut. Ia mengatakan bahwa pihaknya akan menghadirkan produk baru pada acara tersebut.

Chevrolet Trailblazer 2017 2

“Yang jelas akan ada produk baru, tapi, apanya kita belum bisa jelaskan. Itu bisa apa aja, tapi saya confirm, kita berpartisipasi di GIIAS dan akan ada produk baru,” kata Yuniadi.

Di samping itu pihak Chevrolet masih mempelajari berapa model yang akan dipamerkan di GIIAS nanti. “Chevrolet masih olah terus mau bawa berapa unit ke GIIAS. Karena space-nya juga cukup besar. Kami harus liat juga jumlah pengunjungnya seperti apa, Lalu flownya seperti apa. Sehingga bisa ideal. Nanti akan ditentukan,” ungkapnya.

Saat ditanya lebih detail mengenai model baru yang akan dirilis Chevrolet, ia bersedia memberikan sedikit bocoran. Diperkirakan mobil terbaru yang akan hadir di Indonesia merupakan model Sport utility Vehicle atau SUV. Keputusan ini adalah wajar, sebab segmen SUV di Indonesia memang sedang tumbuh. Banyak orang yang memilih mobil ini sebagai kendaraan pribadinya.

“Tadi sebetulnya pak Gurav Gupta sudah menyampaikan bahwa kami lebih fokus pada produk yang segmennya sedang berkembang. Yaitu SUV. Jadi, kembali Trax adalah salah satu fokusnya, tapi SUV adalah secara garis besarnya dimana kita akan bermain,” jawabnya.

Akan tetapi, untuk informasi mengenai model dan nama dari produk baru tersebut, Yuniadi enggan untuk berkomentar. “Kita lihat nanti di GIIAS, kita akan bikin kejutan,” katanya singkat.

Sebagai informasi tambahan, menurut informasi yang berkembang Chevrolet akan menghadirkan SUV Trailblazer. Jika kabar tersebut memang benar, maka model tersebut akan menemani beberapa mobil andalan Chevrolet yang sudah dipasarkan di Tanah Air. Seperti yang diketahui, sejauh ini Chevrolet masih memiliki tiga model, antara lain MPV Chevrolet Orlando, SUV Chevrolet Captiva dan Crossover Trax. kehadiran SUV Chevrolet terbaru nantinya bisa menjadi pilihan bagi masyarakat yang bosan dengan model asal Jepang.

Source:

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply