Home Auto News Yamaha Nozza Grande 2014 Vietnam Usung Teknologi Mesin Baru!

Yamaha Nozza Grande 2014 Vietnam Usung Teknologi Mesin Baru!

0 1060

Motor Yamaha Nozza Grande Vietnam 2014, Dengan rilisnya varian Yamaha Nozza Grande yang diluncurkan di Vietnam menandakan adanya revolusi baru pada skutik Yamaha. Pasalnya motor terbaru Yamaha ini telah menggunakan dapur pacu bernama Blue Core, mesin berteknologi terbaru yang digadang-gadang menjadi handalan Yamaha untuk varian skutik selanjutnya.

Teknologi pada Blue Core dikembangkan oleh Yamaha untuk memperoleh peningkatan performa pada segi sistem pembakaran dan tingkat keramahan lingkungan.

Mesin tersebut diklaim oleh Yamaha mampu berakselerasi lebih baik, mengurangi power loss, hemat bahan bakar dan tingkat emisi yang rendah sehingga ramah lingkungan. Sebagai informasi, Yamaha Nozza Grande sanggup menghemat penggunaan BBM hingga mencapai 54 km/liter.

Yamaha Nozza Grande Vietnam 2014 4

Panjang model terbaru Yamaha ini mencapai 1.820 mm, dengan lebar sebesar 685 mm dan tingginya mencapai 1.145 mm. Bobotnya tergolong ringan, hanya sekitar 99 kg. Jok pada Nozza Grande memiliki tinggi mencapai 790 mm. Lebih tinggi bila dibandingkan dengan Honda Vario FI (734 mm) dan Yamaha R25 (780 mm).

Sedangkan roda yang terpasang pada skutik ini berukuran 12 inchi, lebih kecil 2 inchi bila dibandingkan dengan kebanyakan motor skutik yang ada di Indonesia.

Pilihan warna untuk eksteriornya juga beragam. Tersedia lima varian warna standar, antara lain merah, biru, abu-abu metalik, smoke silver dan oranye. Jika ingin warna yang lain, terdapat juga pilihan warna hijau tua dan ungu metalik.

Penggunaan lampu LED yang terdapat pada stop lamp dan sein merupakan salah satu fitur lain yang ada pada motor ini. Untuk panel speedometer mengusung perpaduan analog dan digital yang dirancang sehingga memunculkan kesan modern dan mudah terlihat oleh pengendara.

Beralih di bagian bagasi, terlihat didesain lapang dengan volume sekitar 27 liter. Saking luasnya bagasi ini mampu menampung dua helm half face.

Source:

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply