Home Auto News Honda CR-V Terbaru 5-Seater dan 7-Seater Sedang Dipertimbangkan

Honda CR-V Terbaru 5-Seater dan 7-Seater Sedang Dipertimbangkan

0 543

Honda CR-V Terbaru Indonesia, Honda memiliki beberapa model SUV di Tanah Air, salah satunya adalah CR-V. Mobil ini sudah dikenal oleh masyarakat sebagai SUV berkabin lima penumpang. Sementara itu, merek otomotif asal Negeri Samurai itu dikabarkan tengah mengembangkan CR-V generasi terbaru yang memiliki dimensi lebih besar. Dengan adanya dimensi yang lebih besar, maka kabin mobil tersebut dapat diduduki oleh tujuh penumpang.

Yang menjadi pertanyaan, jika CR-V terbaru ini nantinya dipasarkan di Indonesia, lalu bagaimana dengan nasib Honda CR-V lima penumpang yang sudah lama dijual di Tanah Air? Apakah Honda Prospect Motor (HPM) menggantinya begitu saja atau tetap mempertahankan versi 5-seater?

“Sejauh ini kita masih belum tau. CR-V memang sudah identik dengan lima penumpang, tapi permintaan SUv untuk tujuh penumpang juga tetap ada,” jawab Jonfis Fandy, yang menjabat sebagai Direktur Marketing and Aftersales Service Honda Prospect Motor, dikutip dari Otomotifnet.

Oleh karena itu, HPM akan terus mempelajari keinginan pasar terhadap Honda CR-V. Bahkan tidak menutup kemungkinan keduanya akan dijual di Indonesia yang akan memberikan lebih banyak pilihan untuk konsumen.

“Ya, bisa saja dua-duanya kita pasarkan. Ada yang lima dan tujuh penumpang. Tapi belum kita tentukan,” kata Jonfis.

Sekedar tambahan, Honda CR-V generasi terbaru merupakan hasil pengembangan dari platform Honda Civic. Selain itu Honda juga merancangnya lebih panjang sehingga dapat diisi kursi baris ketiga. Dengan begitu SUV baru ini akan memiliki peluang besar untuk dipasarkan di Tanah Air. Sebab masyarakat cenderung lebih memprioritaskan mobil dengan daya tampung tujuh penumpang. Hal ini terlihat dari suksesnya Honda BR-V yang mengandalkan kabin 7-seater di segmen low SUV. Padahal model tersebut merupakan pendatang baru di Indonesia.

Source: ban serep hyundai i20, crv-5, honda cr v 5 seat, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply