Home Auto News Motor Sport Suzuki Terbaru Siap Saingi CBR150R dan R15!

Motor Sport Suzuki Terbaru Siap Saingi CBR150R dan R15!

0 1281

Motor Sport Suzuki Terbaru Indonesia, Ada kabar menarik yang berhembus dari PT Suzuki Indomobil Sales (SIS). Agen pemegang merek Suzuki di Indonesia itu diam-diam tengah mempersiapkan motor baru. Motor berjenis sport ini akan hadir untuk bersaing dengan Honda CBR150R dan Yamaha YZF-R15.

Menurut informasi dari Dapurpacu, model ini diprediksi akan rilis pada akhir tahun 2016 ini. Sementara proses produksi dikerjakan di pabrik Suzuki yang berada di Tambun, Bekasi. Sayangnya, walaupun sudah memberikan konfirmasi, pihak Suzuki masih belum bersedia untuk mengungkapkan kapan waktu peluncurannya.

“Kalau produk dan model baru memang iya akan ada, tapi waktunya kapan belum bisa saya informasikan. Karena masih proses persiapan, karena kami mengutamakan kualitas sehingga pada saat diluncurkan konsumen benar- benar merasakan kepuasan produk kami,” kata Zulfikar Rafi Al Ghani, Public Relation PT SIS, di Jakarta, Kamis (24/6/2016).

Ia melanjutkan, motor sport terbaru Suzuki ini nantinya akan mengandalkan mesin dari platform Suzuki Satria F150. “Platform mesinnya memang dari Suzuki Satria F150. Karena nantinya dari mesin tersebut bisa dikembangkan untuk model-model lain. Secara performa kan sudah ada tinggal nanti dikembangkan fitur-fitur lainnya,” kata Ghany.

Ia mengungkapkan, model terbarunya bisa jadi model naked ataupun sport fairing. Namun yang jelas produk terbaru Suzuki ini nantinya akan terjun di kelas 150 cc. “Kalau untuk model tunggu saja, bisa naked bisa juga sport fairing, tapi yang jelas 150 cc dulu. Saya tegaskan kami tidak mau terburu-buru karena masih proses pematangan kualitas,” jelas Ghany.

Kabar ini bisa menjadi angin segar bagi para pecinta roda dua yang sudah lama menanti motor sport buatan Suzuki. Mari kita nantikan kabar selanjutnya dari pihak PT SIS.

Source:

Pemuda berstatus mahasiswa di salah satu perguruan tinggi di Kediri ini selalu berusaha untuk membahagiakan orang tuanya. Tipe orang pekerja keras dan pantang mundur sebelum mendapatkan apa yg diinginkan. Salam Roda Dua!

Leave a Reply