Home Auto News Suzuki Satria Injeksi Black Predator Segera Rilis di Indonesia

Suzuki Satria Injeksi Black Predator Segera Rilis di Indonesia

0 1671

Suzuki Satria Injeksi Black Predator, Untuk memperkuat posisinya di segmen bebek sport, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) sedang mempersiapkan Satria F150 injeksi versi facelift dengan balutan warna spesial Black Predator. Warna ini juga akan ditawarkan untuk model skuter matik atau skutik.

Hal ini disampaikan langsung oleh Zulfikar Rafi Al Ghany, yang menjabat sebagai Public Relation PT SIS. Ia menyampaikan bahwa Suzuki Satria F150 injeksi nantinya hanya mendapat warna baru dan penambahan fitur.

“Untuk Satria kemungkinan warnanya mengambil tema Black Predator. Nantinya warna itu diluncurkan sebagai warna special edition, artinya produksinya tidak banyak atau terbatas,” ungkap Ghany, sebagaimana dikutip Dapurpacu, Jum’at (23/6/2016).

“Selain refresh pada warna, ada penambahan fitur, tapi fiturnya apa saja nanti dulu. Sebagai warna special edition kami ingin memberikan pilihan bagi konsumen yang menginginkan warna lebih eksklusif, selain pilihan warna Suzuki MotoGP,” lanjutnya.

Rencananya, Suzuki Satria F150 injeksi Black Predator Edition ini akan dirilis sebelum ajang Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2016 berlangsung.

Sebelumnya SIS juga pernah merilis edisi warna ini untuk Satria F150 karburator. Melihat tampilannya, motor bebek sport andalan Suzuki itu hadir dengan balutan warna serba hitam yang menghadirkan kesan misterius. Warna hitam ini tidak hanya menyelimuti body saja, namun juga hampir seluruh bagian, seperti bingkai lampu depan, pegangan tangan belakang, mesin, pendingin oli, saluran udara hingga knalpot.

Sebagai informasi, Suzuki Satria injeksi dipersenjatai dengan mesin baru berkapasitas 150 cc silinder tunggal DOHC, 4 valve. Mesin ini ditemani pula oleh dual spray injector. Hasilnya motor tersebut dapat menghasilkan tenaga sebesar 13,6 kW pada putaran mesin 10.000 rpm dengan torsi maksimum mencapai 13,8 Nm pada putaran mesi 8.500 rpm.

Source: satria fu black predator 2016, kapan rilis motor satria injeksi model baru, lampu belakang black predator injeksi, lampu depan satria black predator, satria 150 fu injeksi black predator, satria fu black predator injeksi, satria fu black predator modifikasi, spesifikasi satria fufi black predator, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply