Home Auto News 2 Mobil BMW Terbaru dan 1 Mobil MINI Hadir di GIIAS 2016

2 Mobil BMW Terbaru dan 1 Mobil MINI Hadir di GIIAS 2016

0 660

Mobil BMW Terbaru Indonesia, BMW Group Indonesia, perusahaan yang membawahi merek mobil BMW dan MINI akan berpartisipasi dalam ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016. Dalam pameran yang akan berlangsung Agustus mendatang itu BMW juga akan menghadirkan tiga mobil baru.

Pernyataan ini disampaikan langsung oleh Head of Corporate Communication BMW Group Indonesia, Jodie O’tania. Ia mengatakan, mobil yang akan dihadirkan di Indonesia ini akan menjadi kendaraan yang “revolusioner”.

“Nanti ada kendaraan revolusioner. Kita akan menghadirkan dua produk baru BMW, dan satu MINI,” kata Jodie, sebagaimana dilansir Liputan6.

Jika melihat ke belakang, merek mobil premium asal Jerman ini juga menghadirkan beberapa mobil baru di GIIAS 2015. Salah satunya yang cukup menarik perhatian adalah BMW Gran Tourer. Mobil ini dirilis di hari kedua pameran tersebut.

Hanya saja, untuk produk baru yang rilis tahun ini Jodie masih enggan untuk membocorkannya. “Tunggu tanggal mainnya,” ungkapnya. Ia hanya mengungkapkan jumlah mobil yang akan dipamerkan dan janji untuk terus menghadirkan produk baru hingga akhir tahun nanti.

Mobil MINI 2016

Walaupun akan menghadirkan produk baru, Jodie mengungkapkan bahwa pihaknya tidak akan memajang mobil konsep, baik milik BMW maupun MINI. Hal ini merupakan keputusan langsung dari BMW pusat. Padahal sebenarnya BMW memiliki satu model konsep yang cukup menarik jika dihadirkan ke Indonesia. Model tersebut adalah Vision Next 100.

“Tidak ada mobil konsep, yang Vision Next 100 itu hanya ada satu di dunia dan dibawa tur keliling dunia seperti London, Beijing,” ujar Jodie.

Sekedar informasi, GIIAS 2016 akan diselenggarakan mulai 11 sampai 21 Agustus 2016 mendatang. Pameran otomotif bertaraf internasional ini akan mengambil tempat di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang.

Source: gambar mobil mini, mobil hatchback mini, mobil mini 2017 di indonesia, Mobil modifikasi Mini Cooper Clubman, modifikasi mini cooper s clubman, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply