Home Auto News All-New Proton GSC 2015, Pesaing Honda Brio Akan Segera Dirilis

All-New Proton GSC 2015, Pesaing Honda Brio Akan Segera Dirilis

0 3630

Mobil Terbaru Proton GSC 2015, Untuk mengikuti arus tren dunia yang dinamis, Proton berencana akan menghadirkan model global terbarunya, hatchback GSC (Global Small Car) yang akan dirilis di negara asalnya, Malaysia, pada akhir tahun 2014.

Proton Edar Indonesia (PEI) mengatakan, mobil termurah yang pernah diproduksi tersebut baru dipasarkan di Tanah Air sekitar bulan Januari 2015. Langkah yang dipilih prinsipal pusat untuk merilis GSC merupakan salah satu upaya untuk mengikuti tren dunia otomotif yang menggemari model hatchback. Begitu juga dengan yang terjadi di Indonesia. Mobil terbaru Proton ini akan hadir dalam segmen yang baru, berada di bawah Saga yang dibanderol termurah sekitar Rp 140 juta.

“Modelnya entry level, tapi bukan LCGC. Bisa jadi bakalan menjadi backbone buat PEI,” ungkap Winara Arigayo, selaku Kepala Divisi Penjualan dan Pemasaran PEI, di Jakarta (18/07/2014).

Porton GSC 2

Perkembangan pada segmen A, terutama untuk kelas entry level semakin meningkat berkat banyaknya mobil-mobil murah atau LCGC. “Kini era mobil murah. Zaman diskon gede. Kisaran harga di Indonesia kemungkinan bisa di bawah Saga Rp 10-20 juta,” tutur Winara.

Untuk kelebihan yang dimiliki, GSC unggul dalam harga jual yang kompetitif, fitur yang ada, penambilan dan model global berstandar internasional. Kehadiran GSC di dunia otomotif akan disambut oleh kompetitor-kompetitornya, seperti Honda Brio, Kia Picanto dan Hyundai i10.

“Kita mau harga di bawah merek Jepang dan Korea Selatan,” imbuh Winara.

Source: mobil lcgc terbaru 2015, proton gsc, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply