Home Auto News Indonesia Motorcycle Show 2016 Siap Diadakan November Mendatang

Indonesia Motorcycle Show 2016 Siap Diadakan November Mendatang

0 994

Indonesia Motorcycle Show 2016, Asosiasi Industri Sepedamotor Indonesia (AISI) menginformasikan bahwa ajang pameran sepeda motor Indonesia Motorcycle Show (IMOS) siap untuk diselenggarakan kembali. Pameran sepeda motor terbesar di Tanah Air ini rencananya akan dimulai pada November mendatang di Jakarta.

Dikutip dari Otomania, Gunadi Sindhuwinata, Ketua Umum AISI mengatakan, dalam pameran IMOS mendatang masing-masing merek akan menghadirkan teknologi dan produk terbaru. Namun akan lebih banyak bicara mengenai inovasi modern di dunia motor.

“Banyak sekali yang bisa dilihat nanti. Kalau tidak ada halangan dimulai November nanti,” terang Gunadi.

Tidak hanya itu, IMOS 2016 juga akan berbicara mengenai keselamatan berkendara. Ada banyak kegiatan yang dilakukan, salah satunya adalah pengenalan teknologi anti-lock braking system (ABS) pada motor yang akan dilakukan oleh salah satu merek.

“Banyak juga motor konsep atau prototipe yang akan menjadi motor masa depan masing-masing produsen. Kita sekarang sedang berusaha agar bisa dimulai tahun ini,” kata Gunadi.

Pameran otomotif seperti IMOS memang banyak dimanfaatkan oleh agen pemegang merek untuk unjuk gigi dan menghadirkan produk baru. Sebagai contoh, pada perhelatan IMOS 2014 lalu ada banyak kejutan yang dihadirkan.

Saat itu Honda memperkenalkan NM4 Vultus yang merupakan moge matic berdesain futuristik. Motor ini menemani beberapa line-up moge Honda, antara lain Honda CBR650F, Honda CB650F, Honda CB500F, Honda CB500X. Selain itu Honda juga memamerkan skuter matik bernama Remix yang ditujukan untuk menyaingi Yamaha X-Ride.

Sementara Yamaha mengandalkan skutik roda tiga Tricity. Motor ini sukses memikat banyak pengunjung lantaran memiliki desain yang menarik dan unik. Lalu untuk Suzuki menghadirkan motor balap Suzuki GSX-RR yang digunakan dalam ajang balap MotoGP. Di samping itu dihadirkan pula Suzuki Address, GSX-R 1000 dan Suzuki Satria. Ketiganya hadir dalam balutan tema MotoGP Edition.

Source: imos 2016, motor honda nm4 Vultus kapan di rilis, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply