Home Auto News Bocoran Spesifikasi dan Harga Toyota Calya 2016 Indonesia

Bocoran Spesifikasi dan Harga Toyota Calya 2016 Indonesia

0 1346

Spesifikasi dan Harga Toyota Calya 2016, Kabar akan hadirnya LCGC 7 penumpang dari Toyota dan Daihatsu sudah diketahui oleh banyak masyarakat di Indonesia. Beberapa bocoran, seperti tampilan eksterior, interior hingga tipe yang akan ditawarkan sudah terkuak. Kini bocoran MPV murah 7 penumpang dari Toyota kembali menghiasi jagat otomotif. Giliran spesifikasi lengkap Toyota Calya yang terungkap.

Menurut laporan Dapurpacu dari akun instagram tenaga penjual Plaza Toyota, disebutkan bahwa Toyota Cayla memiliki beberapa tipe, antara lain G A/T, G M/T, E A/T, E M/T, dan E M/T STD.

MPV murah terbaru ini akan dipersenjatai dengan dapur pacu milik Etios Valco 3NR-VE berkapasitas 1.200 cc, dengan teknologi VVT-i. sementara sistem perpindahan giginya terdiri dari dua versi, yakni 5-percepatan dan otomatis 4-percepatan.

Berpindah ke bagian kabin, Toyota Calya yang akan berhadapan dengan Datsun GO+ Panca ini sudah memiliki fitur pendingin udara dengan air circulator. Hanya saja belum double blower. Sementara untuk tipe tertinggi dibekali dengan head unit double DIN dengan koneksi perangkat musik modern.

Tidak hanya itu saja, Calya juga memiliki MID plus ECO indicator, power window, setir berbahan urethanem plus thumb rest, headrest yang terintegrasi dengan jok, armrest di jok depan dan handbrake tipe lever.

Di baris kedua, Toyota membenamkan jok yang dapat digeser (sliding) atau direbahkan (relincing) dan dapat dilipat hanya satu kali proses (one touch tumble) dengan pelipatan 60:40. Menariknya lagi, di baris kedua terdapat power outlet 12 volt yang memberikan kemudahan kepada penumpang untuk mengisi ulang daya baterai gadget miliknya.

Sementara untuk tipe G, Toyota menyajikan kelengkapan yang siap menggoda konsumen LCGC 7 penumpang. Di bagian luar terdapat antena tipe short pole yang berada di atap bagian belakang, peredam kap mesin sampai pelek berukuran 14 inci model two-tone.

Menurut bocoran tenaga penjual, harga Toyota Calya berkisar Rp 129,2 juta sampai Rp 149,5 juta.

Harga Toyota Calya:

  • Tipe E M/T STD : Rp 129,2 juta
  • Tipe E M/T : Rp 132 juta
  • Tipe G M/T : Rp 137,5 juta
  • Tipe E A/T : Rp 145 juta
  • Tipe G A/T : Rp 149,5 juta

Source: short pole calya terletak di, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply