Home Auto News Yamaha MX King Terbaru Hadir dengan Warna Baru

Yamaha MX King Terbaru Hadir dengan Warna Baru

0 2185

Yamaha MX King Terbaru, Di pertengahan tahun 2016 ini, pabrikan motor berlambang tiga garputala, Yamaha memberikan penyegaran pada motor bebek sport andalannya, Exciter 150 (versi Thailand). Motor yang memiliki nama lain Yamaha MX King 150 itu hadir dengan sentuhan ubahan pada desain bodi. Yamaha memberikan tambahan livery dengan aksen yang lebih sederhana dan macho.

Penyegaran ini dilakukan oleh Thailand Yamaha Motor Co., Ltd yang merupakan agen tunggal pemegang merek Yamaha di Negeri Gajah Putih. Secara keseluruhan, tidak ada perbedaan signifikan antara Exciter terbaru ini dengan model sebelumnya. Hanya saja, berkat sentuhan tersebut tampilan motor bermesin 150 cc ini semakin terlihat agresif dan menawan.

Sama seperti yang dijual di Tanah Air, Yamaha Exciter 150 dipersenjatai dengan mesin 4-stroke satu silinder 150 cc SOHC 4-katup. Mesin yang sudah mengadopsi teknologi fuel injection ini ditemani dengan transmisi lima tingkat percepatan. Mesin ini dapat menghasilkan tenaga sebesar 11,3 kW pada 8.500 rpm dengan torsi 13,8 Nm pada 7.000  rpm.

Yamaha juga membekalinya dengan sistem pendingin air yang mengimbangi antara power motor dengan panas mesin saat dipacu dalam kecepatan rendah ataupun tinggi. Teknologi tersebut menjadi salah satu kunci untuk mendongkrak performa mesin motor sekaligus meminimalisir konsumsi bahan bakar minyak (BBM).

Yamaha MX King 2016 2

Selebihnya tidak ada perubahan pada rival Honda Supra GTR 150 ini. Motor ini tetap mengusung kaki-kaki, pelek dan ban yang sama dengan model sebelumnya.

MX King 150 mengandalkan rangka tipe backbone, dengan suspensi depan teleskopik dan suspensi belakang swingarm. Ban bagian depan berukuran 70/90-17 M/C (38P) dan 120/70-17 M/C (58P) untuk bagian belakang. Ban tersebut ditemani sistem pengereman single disc brake untuk bagian depan maupun bagian belakang. Untuk beratnya mencapai 116 kg, dengan tangki bensin berkapasitas 4,2 liter.

Source: mx king 2017, warna baru mx king, yamaha mx king 2017, yamaha mx king terbaru 2017, mx king ter, mx king terbaru 2017, warna mx king new, warna mx king, warna baru mx king baru, perbedaan mx king thailand dan indonesia, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply