Home Auto News Mitsubishi Mirage Indonesia Diskon Rp 3 Juta, Tertarik?

Mitsubishi Mirage Indonesia Diskon Rp 3 Juta, Tertarik?

Diskon Mitsubishi Mirage Indonesia, Pihak PT KTB selaku agen tunggal pemegang merek (ATPM) Mitsubishi di Indonesia tidak menyangkal bahwa pihaknya akan menghadirkan Mirage terbaru dengan beberapa perubahan.

Imam Choeru Cahya, Head of Mitsubishi Motor Corporation Sales Group PT KTB mengatakan bahwa city car terbarunya akan diluncurkan pada bulan Agustus 2016 mendatang. “Mobil Mitsubishi Mirage rencananya akan diluncurkan Agustus nanti. Sekarang masih masa penghabisan stok di pasaran,” ungkap Imam, sebagaimana dilansir Viva.

Lantaran model terbarunya akan hadir satu bulan lagi, Mitsubishi tengah berupaya untuk menghabiskan stok Mirage yang ada saat ini. Salah satu langkah yang dilakukan KTB adalah dengan menawarkan promo khusus.

“Promonya hingga Rp 3 juta. Untuk produk lama seperti Mitsubishi Mirage, kami berikan promosi, karena memang tujuannya untuk menghabiskan stok di pasaran,” jelasnya.

Mitsubishi Mirage yang dipasarkan di Indonesia saat ini dilengkapi dengan Muffler Cutter dengan balutan warna chrome. Di samping itu terdapat antena berdesain baru dan modern, serta fitur rear parking sensor yang akan memberikan kemudahan kepada pengemudi. Khusus untuk varian New Exceed, Mitsubishi melengkapinya dengan Retractable Mirror electric.

Mitsubishi Mirage Indonesia 2016 2

Di sisi interior, Mirage memiliki Gear Shift Lamp. City car ini juga menawarkan kesan mewah melalui aksen chrome di bagian center panel. Terdapat pula koneksi USB dan Multi Information Display (MID) yang hadir sebagai fitur standar.

Di sektor dapur pacu, mobil ini mengandalkan mesin tiga silinder DOHC MIVEC berkapasitas 1.2 liter. Sementara pilihan warna yang disediakan ada tujuh macam, antara lain hitam, putih, abu-abu, merah, hijau dan silver.

Dipasarkan pula varian Sport yang tampil lebih menarik berkat penggunaan paket body kit untuk bagian bemper depan, belakang dan side skirt. Mitsubishi juga menyertakan sentuhan grafis di sisi bodi, serta talang air di seluruh jendela penumpang. Sektor kaki-kaki tampil memikat dengan pelek 15 inci yang dikombinasikan dengan ban 175/55.

Source:

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply