Home Auto News Bocoran Desain All New Nissan Serena 2016, Semakin Menggoda!

Bocoran Desain All New Nissan Serena 2016, Semakin Menggoda!

0 440

All New Nissan Serena 2016, Nissan dikabarkan sedang mengembangkan All New Serena. Beberapa waktu lalu tampilan depan mobil ini bocor di salah satu forum internet Jepang. Kini desain mobil keluarga pintu geser Nissan itu kembali bocor di dunia maya. Berbeda dengan bocoran sebelumnya, bocoran gambar kali ini lebih lengkap lantaran ini merupakan brosur dari All New Nissan Serena.

Menurut laporan Paultan sebagaimana dilansir Okezone, dari brosur tersebut dapat diketahui bahwa tampilan depan Serena terbaru dipermanis dengan grille berbentuk V dengan logo Nissan di tengahnya. Di samping grille terdapat lampu depan berdesain baru yang lebih sipit. Mobil baru Nissan ini tetap memiliki rel sebagai jalur pintu tengah.

Nissan juga menyematkan bumper yang didesain lebih agresif. Sementara kap mesin direvisi dan dibuat mengikuti kontur lampu utama. Lalu untuk lampu kabut atau foglamp dibuat persegi panjang di pojok bumper bawah. Dari gambar tersebut juga dapat diketahui bahwa All New Serena ditawarkan dengan body kit rider sebagai pilihan untuk konsumen.

Beralih ke bagian belakang, terdapat bumper berdesain agresif yang tampil senada dengan bagian depan. Ada pula aksen krom yang menghiasi pintu bagasi, tepatnya di atas dudukan plat nomor. Sedangkan pelek juga terlihat segar dengan desain baru.

Bagian kabin turut mendapat penyegaran. Nissan merombak desain dasbor, dengan head unit layar sentuh di konsol tengah, instrument cluster digital dan layar yang terhubung ke kamera parkir untuk memudahkan pengemudi memonitor posisi kendaraan.

Tidak jauh berbeda dengan model sebelumnya, Nissan Serena terbaru tetap memiliki daya muat hingga tujuh penumpang. Dua penumpang di bangku baris pertama dan ketiga, lalu tiga penumpang di bangku baris kedua. Nissan juga menyertakan fitur penyimpanan barang bawaan di kabin.

Lebih menariknya lagi, Nissan juga akan melengkapinya dengan fitur teknologi autonomous drive ProPILOT. Fitur ini akan memberikan kenyamanan kepada pengemudi ketika berada di jalur bebas hambatan dan di lalu lintas single-lane. ProPILOT dapat memahami situasi jalan raya dan rambu lalu lintas. Pengoperasiannya tidak sulit, hanya perlu menekan tombol di lingkar kemudi untuk mengaktifkan ataupun mematikan fitur tersebut.

Source:

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply