Home Auto News Yamaha Mio Z 2016 Dirilis dengan Warna Merah Zuper!

Yamaha Mio Z 2016 Dirilis dengan Warna Merah Zuper!

0 667

Yamaha Mio Z 2016 Indonesia, Pabrikan motor berlambang tiga garputala baru saja menghadirkan Mio Z dengan pilihan warna baru di Jakarta Fair Kemayoran. Skuter matik ini dilabur dengan warna merah yang diberi nama ‘Merah Zuper’. Peluncuran varian warna baru Yamaha Mio Z ini juga dihadiri oleh dua rider Yamaha Indonesia, Galang Hendra dan Imanuel Pratna. Perlu diketahui, dua pembalap ini berhasil mewujudkan mimpinya untuk dilatih oleh sang legendaris MotoGP, Valentino Rossi di Italia.

Kemunculan perdana kedua pembalap muda ini sejak latihan dalam program Master Camp Yamaha 46 Riders Academy di Motor Ranch Tavullia dan Sirkuit Misano Italia ini mencari kejutan tersendiri. Mereka menyempatkan diri hadir sebagai tamu istimewa dalam peluncuran Mio Z Merah Zuper yang juga berkaitan dengan hadiah apparel original 46|ASIA untuk pemenang kuis ‘Mau Warna Apa’ untuk publik yang menentukan warna terbaru Mio Z melalui akun media sosial Yamaha Indonesia.

Galang dan Imanuel juga merupakan pengguna apparel original 46|ASIA. Apparel tersebut juga sudah dipakai sampai ke Italia ketika menjalani training Master Camp bersama Valentino Rossi. Pada peluncuran skutik baru Mio Z Merah Zuper, keduanya memakai apparel original 46|ASIA.

”Selamat untuk Yamaha meluncurkan Mio Z Merah Zuper. Saya senang bisa hadir di sini dan melihat Mio Z warna terbaru ini yang untuk pertama kali diperlihatkan kepada publik. Saya pun setia memakai apparel original 46|ASIA yang saya dengar laris manis di Jakarta Fair. Di Italia juga kami bangga mengenakannya saat Master Camp,” ungkap Galang, dikutip dari Otosia.

Sementara itu, Imanuel mengatakan bahwa dirinya setuju Mio sebagai motor legendaris banyak orang. Selain itu, hadirnya Mio Z dengan warna baru semakin mempertegas hal tersebut. Ia juga mengungkapkan rasa bangganya pada prodk apparel original 46|ASIA.

Yamaha Mio Z Meraih 2016 Indonesia 2

”Selamat Yamaha, kini Mio Z punya warna baru Merah Zuper. Mio motor legenda yang selalu disukai konsumen. Senang rasanya ikut hadir di peluncuran hari ini dan melihat keramaian publik turut menyaksikannya di Jakarta Fair. Sebelumnya saya dan Galang ke sini untuk press conference Master Camp Italia, dan sekarang kami datang lagi sama seperti saat itu mengenakan apparel original 46|ASIA yang sudah populer di Indonesia,” papar Imanuel.

Dalam kuis yang diadakan Yamaha, ada sebanyak 15.000 orang yang berpartisipasi untuk memberikan pilihannya. Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing mengungkapkan, dengan melibatkan konsumen mereka merasa istimewa dan lebih dekat dengan Yamaha.

“Dengan melibatkan konsumen seperti ini, mereka merasa spesial dan lebih dekat sebagai keluarga besar Yamaha,” ujarnya.

Ada sebanyak 15 orang yang menjadi pemenang dan berhak mendapatkan apparel original 46|ASIA. Sebagian turut diundang datang dalam acara launching.

”Selamat untuk para pemenang dan terima kasih kepada semua yang sudah memberikan suaranya lewat social media Yamaha. Warna merah ini bikin semangat dan memang warna yang jadi favorit untuk kendaraan baik mobil maupun motor. Dengan Mio Z yang sudah jadi matik laris meskipun belum lama dipasarkan, warna baru ini akan menambah minat beli konsumen,” papar Masykur.

Warna Merah Zuper yang baru dirilis YIMM ini akan melengkapi dua warna yang sudah hadir sebelumnya, yakni Putih Zuara dan Hitam Zagoan. Tidak ada perbedaan spesifikasi antara pilihan warna merah dengan dua warna lainnya. Bagi yang tertarik, Yamaha Mio Z dengan warna baru ini dijual dengan harga Rp 15,1 juta.

Source: harga baru yamaha mio z, mio z warna yang paling disukai, mioz ada warna apa aja baru, selamat dan Mio baru, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply