Home Auto News Honda CBR250RR 2016 Indonesia Rilis Minggu Depan?

Honda CBR250RR 2016 Indonesia Rilis Minggu Depan?

0 452

Honda CBR250RR Terbaru Indonesia, PT Astra Honda Motor (AHM) menyebar undangan untuk menghadiri press conference peluncuran motor baru. Model apa yang akan dihadirkan agen pemegang merek Honda di Indonesia itu?

Jika melihat kabar yang hangat di kalangan pecinta roda dua dan video teaser yang baru saja dirilis AHM beberapa lalu, motor baru tersebut kemungkinan besar adalah Honda CBR250RR 2 silinder. Hanya saja pihak AHM belum bersedia untuk berkomentar seputar produk yang akan dihadirkan. “Masih rahasia dong, kalau dikasih tahu sekarang jadi enggak seru,” ungkap Rna Listiani, Public Relation Manager PT AHM, sebagaimana dikutip dari Otomotifnet.

Menurut informasi, motor sport bermesin 250 cc ini akan mengandalkan konfigurasi dua silinder. Dengan demikian performa motor ini tentu dapat bersaing dengan rival di kelasnya. Melihat video teaser-nya, CBR250RR versi produksi nyaris sama persis dengan versi konsep yang sempat dipamerkan di ajang Tokyo Motor Show.

Beberapa bagian dirancang sama persis, seperti lekukan fairing yang memiliki desain tegas dan modern. Tidak hanya itu, nama motor ini juga sudah terpampang jelas melalui stiker di bagian fairing yang bertuliskan ‘250RR’. Dua kode R di belakang nama CBR 250 ini dipastikan akan hadir dengan spesifikasi yang lebih tinggi dari model pendahulunya.

Walaupun informasi seputar dapur pacu masih belum banyak diketahui, namun menurut rumor yang beredar Honda CBR250RR akan mengusung teknologi drive by wire hingga pilihan mode berkendara. Kedua fitur ini tentu akan menjadi poin plus tersendiri bagi motor sport terbaru Honda. Selain itu Honda dikabarkan juga akan membenamkan beberapa fitur lain, diantaranya segitiga berlubang dan sokbreker depan upside down. Sementara desain tangki dan buntut mengadopsi desain yang sama persis dengan versi konsep. Alhasil tampilan rival Yamaha YZF-R25 dan Kawasaki Ninja 250 ini terlihat semakin menarik.

Dalam undangan Honda, peluncuran motor baru itu akan dilakukan pada 25 Juli 2016 pada pukul 15.00 di salah satu theater di Jakarta Selatan. Artinya model ini akan dirilis pekan depan. Untuk lebih jelas, tunggu kabar berikutnya dari Honda.

Source:

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply