Home Auto News Detail Ubahan Eksterior Mitsubishi Mirage 2016 Indonesia

Detail Ubahan Eksterior Mitsubishi Mirage 2016 Indonesia

Eksterior Mitsubishi Mirage Terbaru, Sesuai dengan janji sebelumnya, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) akhirnya memperkenalkan New Mirage ke hadapan media. Dalam kesempatan tersebut KTB mempersilakan awak media untuk mengabadikan eksterior Mirage versi facelift yang hadir dengan balutan warna ungu atau yang diberi nama wine red di Thailand.

Jika dibandingkan dengan model sebelumnya, Mitsubishi Mirage terbaru mengalami sejumlah sentuhan penyegaran di area eksterior. Bahkan perubahan yang dilakukan cukup signifikan. Untuk lebih jelasnya, berikut akan dipaparkan perubahan yang dilakukan Mitsubishi pada city car andalannya, sebagaimana dilansir dari situs Okezone:

Bumper depan

Dari sekian revisi yang diterapkan pada New Mirage, bagian bumper depan menjadi yang paling terlihat jelas. Bahkan orang akan mengetahui dengan mudah bahwa mobil ini adalah New Mirage. Desain bumper mendapat desain baru, yang dipadukan dengan sentuhan krom di beberapa titik.

Grille

Selain bumper depan, desain grille juga dibuat baru. Mitsubishi membuatnya lebih besar, berikut sentuhan krom di bagian sisinya.

Foglamp

Untuk foglamp atau lampu kabut tetap mempertahankan model bulat. Agar terlihat lebih menarik dan stylish, pabrikan mobil berlambang tiga berlian itu menyandingkan lampu tersebut dengan cover warna hitam. Alhasil ubahan ini membuat New Mirage terlihat lebih segar.

Pelek

Beralih ke bagian kaki-kaki, model ini mengandalkan pelek dengan desain spoke baru. Pelek ini dipermanis dengan kombinasi cat hitam yang membuatnya tampil beda dari Mirage model sebelumnya.

Bumper belakang

Melihat sisi samping, penggunaan bumper baru membuat Mitsubishi New Mirage terlihat lebih panjang. Sementara dari belakang terlihat lebih menawan dengan lekukan baru di bagian bumper.

Spoiler

Mirage terbaru juga mengusung spoiler lengkap dengan lampu rem yang dipasang di atas kaca belakang. Tampilannya juga terlihat lebih aerodinamis dibandingkan dengan model lama.

Source:

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply