Home Auto News Mitsubishi Mirage 2016 Indonesia Resmi Rilis Selasa Depan!

Mitsubishi Mirage 2016 Indonesia Resmi Rilis Selasa Depan!

Mitsubishi Mirage 2016 Indonesia, Akhirnya PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) memberikan informasi mengenai tanggal peluncuran resmi New Mirage di Indonesia. Menurut kabar dari Otosia, city car terbaru Mitsubishi itu akan dirilis pada pekan depan, tepatnya Selasa 26 Juli 2016. KTB akan menghadirkan mobil tersebut di salah satu mal premium di Jakarta Barat.

Sebagai informasi, Mitsubishi Mirage merupakan salah satu produk andalan Mitsubishi di Indonesia. City car ini pertama kali dijual di Tanah Air pada 2012. Hingga bulan Mei 2016, Mitsubishi Mirage sudah terjual 1.503 unit di Indonesia. Itu artinya, model ini rata-rata terjual sebanyak 300 unit setiap bulan.

Imam Choeru Cahya, Head of MMC Sales Group PT KTB mengatakan bahwa Mirage terbaru mengusung tampilan baru yang lebih segar dibandingkan model sebelumnya. Mitsubishi melakukan beberapa perubahan di bagian eksterior dan interior sehingga membuatnya terlihat lebih menarik. Untuk masalah harga, Imam belum berkenan untuk mengungkapkannya. Sebab hal tersebut juga dipengaruhi biaya pengurusan pajak dan bea balik nama (BBN).

Bila pada hari peluncurannya minggu depan biaya BBN model ini belum selesai, maka pihak KTB akan memberikan kisaran harga jual Mitsubishi Mirage 2016.

“Tapi saya kira harga New Mirage tidak akan berbeda jauh dari versi lamanya,” ungkap Imam, di Jakarta Selasan, Senin (18/7/2016).

Ia menjelaskan, informasi detail mengenai New Mirage akan disampaikan saat pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 berlangsung. Sebagai informasi, salah satu pameran otomotif terbesar di Tanah Air ini akan diselenggarakan di ICE BSD City mulai 11-21 Agustus mendatang.

Hadir dengan tampilan baru, Mitsubishi mematok target penjualan New Mirage sebesar 450-550 unit per bulan atau dengan pangsa pasar 18 persen. Di segmen city car, Mirage bersaing dengan beberapa rival. Diantaranya Daihatsu Sirion, Hyundai i10, KIA Picanto, Nissan March, dan lain-lain.

Source:

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply