Home Auto News Bocoran Tampilan Kawasaki H2 GT 2017, Baru dan Futuristik

Bocoran Tampilan Kawasaki H2 GT 2017, Baru dan Futuristik

Moge Kawasaki H2 GT 2017, Kabar hangat datang dari Negeri Matahari Terbit, Jepang. Majalah otomotif ternama di Jepang, young Machine kembali merilis sebuah cover majalah yang menunjukkan sosok motor misterius Kawasaki. Setelah diamati rupanya motor tersebut adalah Kawasaki H2 GT. Cover tersebut menunjukkan dengan jelas seperti apa wajah generasi penerus Kawasaki H2 yang sempat menghebohkan jagat otomotif saat pertama kali diluncurkan.

Menurut laporan laman Otosia, Young Machine mengunggah sebuah foto menjadi profil picture. Dari keterangan yang ada di cover tersebut, motor terbaru Kawasaki ini akan diluncurkan pada bulan September 2016 mendatang.

Sebenarnya sosok H2 GT sempat beredar di dunia maya. Salah satunya disebarkan oleh Morebikes.co.uk. Gambar-gambar tersebut diduga merupakan cikal bakal rangka dari Kawasaki H2 GT.

Detail yang lebih mendalam terlihat dijelaskan oleh Morebikes. Seperti bagaimana wings yang dpat dipindah di masing-masing bahu. Di samping itu kabarnya motor tersebut akan memiliki ukuran yang lebih besar dan bongsor ari Kawasaki H2 generasi sebelumnya.

Sementara itu, Young Machine memperlihatkan sosok H2 GT secara jelas dalam gambar cover akun Facebook mereka. Dengan detail kecil yang mendalam, motor tersebut dilengkapi beberapa lekuk yang bersudut sehingga membuatnya semakin garang. Terdapat pula add ons berupa headlamps yang didesain futuristik.

Sebagai tambahan, Kawasaki H2 yang ada saat ini mengandalkan mesin berkapasitas 998 cc, dengan bore dan stroke 76 mm x 55 mm. Mesin tersebut ditemani perangkat supercharger yang digerakkan dengan planetary gear train yang terhubung ke kurk as memanfaatkan teknologi dari divisi aerospace Kawasaki.

Rangka moge Kawasaki ini menggunakan model teralis. Untuk suspensi depan mengandalkan KYB Air-Oil Separate II cartridge fork dan bagian belakang fully adjustable dari KYB. Kawasaki juga menyertakan electronic steering dumper lansiran Ohlins.

Source: moge 2017, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply