Home Auto News Mobil Baru Nissan 2016 Absen di GIIAS, Ini Gantinya

Mobil Baru Nissan 2016 Absen di GIIAS, Ini Gantinya

0 336

Mobil Baru Nissan 2016 Indonesia, Di tahun 2016 ini PT Nissan Motor Indonesia (NMI) memang tidak berencana untuk menghadirkan mobil baru. Namun distributor resmi Nissan ini akan menghadirkan model facelift dalam waktu dekat. Mobil ini rencananya akan hadir pada perhelatan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 Agustus mendatang.

Keterangan ini disampaikan oleh Budi Nur Mukmin, General Manager Marketing Strategi PT NMI kepada wartawan di Jakarta. “Untuk di GIIAS nanti kita tidak ada produk baru,” kata dia.

Selain penyegaran produk, Nissan juga akan merilis produk limited edition. Kehadiran model tersebut bisa jadi merupakan obat bagi para penggemar Nissan yang menantikan model baru. Sayangnya Budi enggan berkomentar lebih jauh mengenai model tersebut.

“Tapi kalau hanya penyegaran dan limited edition kita ada beberapa mobil, tapi tunggu aja di GIIAS,” jawabnya.

NMI mempunyai alasan tersendiri mengenai tidak hadirnya mobil baru di GIIAS mendatang. Sebab pada tahun lalu Nissan sudah memperkenalkan produk barunya. Oleh karena itu di tahun ini Nissan akan fokus pada program purna jual.

Sebagai informasi beberapa waktu lalu Nissan merilis penyegaran MPV andalannya, Grand Livina. Sementara di tahun 2015 perusahaan otomotif asal Negeri Bunga Sakura itu sudah menghadirkan Navara dan X-Trail hybrid.

“Karena kita sudah lakukan tahun lalu, dan tahun ini kita fokus lebih menaikan image dari aftersales,” ungkap Budi.

NMI juga sudah menyiapkan kejutan menarik lain di GIIAS. Nissan akan membuat sebuah booth menarik dengan tema surprising live fun yang memungkinkan pengunjung booth mendapat hal-hal menarik. “Booth kita nanti temanya ‘surprising live fun’, jadi artinya orang yang ke booth kita akan mendapatkan hal-hal seru bukan hanya dari sisi produk,” jelas Budi.

Lebih lanjut Budi mengungkapkan bahwa persiapan NMI untuk ikut meramaikan ajang otomotif tahunan itu sudah mencapai 90%. “Kesiapan 90%, karena kan GIIAS tinggal menghitung hari ya, saya pikir secara konsep kita sudah siap, dan untuk area event juga sudah siap,” ujarnya.

Source:

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply