Home Auto News Toyota NAV1 Welcab 2016 Indonesia Resmi Dirilis

Toyota NAV1 Welcab 2016 Indonesia Resmi Dirilis

0 429

Toyota NAV1 Welcab 2016 Indonesia, PT Toyota Astra Motor (TAM) menambah varian salah satu produknya, yakni NAV1. Agen pemegang merek (APM) Toyota di Indonesia itu merilis NAV1 Welcab untuk membidik target pasar yang lebih spesifik. Mobil keluarga yang masuk ke dalam segmen high MPV ini semakin lengkap dengan line-up terbaru untuk keluarga yang membutuhkan kendaraan khusus.

Sebelumnya tipe ini sudah dihadirkan di ajang otomotif Indonesia International Auto Show (IIMS) 2016 yang berlangsung April kemarin. Kehadiran mobil ini mendapat sambutan positif dari konsumen Tanah Air.

Anton Jimmy, Deputi Direktur TAM menyatakan bahwa NAV1 Welcab diluncurkan agar penumpang dengan kebutuhan khusus tetap dapat beraktivitas dengan nyaman bersama kendaraan Toyota.

”Kehadiran NAV1 Welcab ini menjadi komitmen kami terhadap permintaan konsumen akan kendaraan yang nyaman untuk seluruh penumpang, termasuk penumpang dengan kebutuhan khusus,” ungkapnya dalam siaran resmi, dikutip dari laman KompasOtomotif.

Toyota NAV1 Welcab dilengkapi dengan kursi Welcab pada baris kedua untuk memudahkan pengguna masuk ke dalam kabin. Bangku sebelah kiri pada baris kedua dapat diputar untuk akses keluar dengan mudah ataupun sebaliknya saat masuk.

Di samping itu high MPV yang sudah dipasarkan di Indonesia sejak 2012 ini juga dibekali dengan fitur Comfortable Rotary Seat, Advanced Sliding Door dan kabin yang lapang. Fitur ini membuat NAV1 memberikan kenyamanan untuk pengemudi maupun seluruh penumpang.

Pengoperasian fitur tersebut cukup mudah, pengguna hanya perlu menekan tombol di sisi samping kursi ataupun menggunakan remote yang disediakan. Fitur ini juga dapat dilakukan oleh siapa saja.

Untuk informasi, TAM sebelumnya telah menghadirkan Toyota Kijang Welcab sebagai salah satu pajangan di IIMS 2011. Sedangkan di negara asalnya, Jepang, Toyota memiliki beberapa unit dengan tambahan kursi Welcab, seperti Vellfire, Hiace hingga Estima.

Source:

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply