Home Auto News Suzuki S-Cross 2016 Indonesia Sudah Hadir, Ini Tampilannya

Suzuki S-Cross 2016 Indonesia Sudah Hadir, Ini Tampilannya

0 765

Suzuki S-Cross 2016 Indonesia, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) berniat menghadirkan mobil baru di Indonesia. Mobil tersebut adalah Suzuki SX4 S-Cross yang diposisikan untuk bersaing dengan Honda HR-V. Rupanya mobil ini sudah tiba di Indonesia. Hal ini terungkap dari bocoran foto yang beredar di media sosial.

Melalui media sosial Instagram, crossover baru andalan Suzuki ini terparkir di Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utara. Dalam foto tersebut S-Cross dilabur dengan warna silver. Nantinya rival HR-V, Outlander Sport, Trax, Juke  dan Rush-Terios ini akan diperkenalkan di ajang otomotif tahunan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 yang akan berlangsung 11-21 Agustus mendatang.

Suzuki SX4 S-Cross untuk pasar Indonesia diketahui memiliki beberapa fitur. Diantaranya cruise control, blue illumination panel meter, steering switch control dan touchscreen head unit.

Sementara itu, informasi yang tak kalah menarik lainnya adalah soal harga. Menurut kabar yang berhembus, Suzuki S-Cross 2016 ini akan dibanderol dengan harga Rp 248,9 juta dan Rp 261,9 juta untuk versi otomatis. Harga ini tidak berbeda jauh dengan informasi yang sempat disampaikan oleh Davy J Tuilan, 4W Deputy Managing Director PT Suzuki Indomobil Sales (SIS). Saat itu ia mengatakan bahwa SX4 S-Cross akan dipatok sekitar Rp 240 juta sampai Rp 270 juta untuk semua model.

Suzuki S-Cross 2016 Indonesia 2

Akan tetapi, Dimelza Sharindradini, Head of Corporate PR 4W PT SIS mengungkapkan bahwa Suzuki masih belum memutuskan harga resmi model terbarunya ini. “Saya belum dapat update final harganya,” kata dia, dikutip dari DetikOto.

Selain meluncurkan S-Cross, PT SIS nantinya juga akan menghadirkan beberapa produk andalannya, seperti New Ertiga, Ne Ertiga Dreza, Swift, Karimun Wagon, Celerio, Grand Vitara, APV, Ciaz dan Pick Up SUV. Masih ada lagi Outboard Marine Engine dan Suzuki Jimmny generasi pertama yang sudah melegenda di dunia otomotif.

Source:

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply