Home Auto News Yamaha XMax 250 dan 400 Terbaru, Begini Tampilannya

Yamaha XMax 250 dan 400 Terbaru, Begini Tampilannya

Yamaha XMax 250 dan 400 Terbaru, Baru-baru ini pabrikan motor berlogo tiga garputala, Yamaha tertangkap kamera sedang melakukan uji coba terhadap produk terbarunya. Usut punya usut motor baru tersebut adalah Yamaha XMax 250 dan 400 yang merupakan saudara Yamaha NMax. Kedua skuter matik ini terlihat saat sedang melakukan uji jalan di Milan, Italia.

Perlu diketahui, tempat di mana spyshot tersebut diambil merupakan fasilitas Yamaha untuk pengembangan riset dan desain. Di tempat yang sama juga terdapat banyak kantor desain dan rekayasa perusahaan Eropa.

Bocoran foto motor matic Yamaha terbaru ini dirilis oleh motorcyclenews. Walaupun seluruh bodi masih ditutupi kamuflase, terlihat Yamaha melakukan beberapa perubahan dari vesi sebelumnya. Salah satu ubahan yang tampak adalah lampu depan dan belakang yang didesain lebih ramping. Sentuhan revisi memang tidak terlalu signifikan, termasuk bagian lain seperti kontur bodi dan knalpot.

Lantas bagaimana dengan sektor dapur pacunya? Laporan Liputan6 dari motorcyclenews menyebutkan bahwa mesin yang dibenamkan pada motor tersebut nantinya akan sesuai dengan standar emisi baru Euro 4. Mesin tersebut akan dilengkapi dengan liquid cooled dengan teknologi fuel injection.

Melihat bocoran tersebut, mesin Yamaha XMax terbaru memang tidak sesuai dengan Indonesia yang masih menerapkan Euro 3. Namun beberapa waktu yang lalu PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) selaku agen pemegang merek Yamaha di Tanah Air mengungkapkan bahwa Yamaha sedang mengembangkan produk terbaru dari line-up Max Series.

Yamaha XMAX 2017 1

“Variannya sudah disiapkan dari Max Series,” jelas Mohammad Masykur, Asisten GM Pemasaran PT YIMM pada bulan Maret lalu.

Seperti yang diketahui, Yamaha NMax menjadi salah satu skutik andalan PT YIMM di Tanah Air. Sejak dirilis pertama kali, penjualan skutik bongsor ini cukup menggembirakan. Tidak hanya laris di Tanah Air, NMax juga diminati oleh konsumen Eropa. Hal ini sepertinya menjadi motivasi PT YIMM untuk menghadirkan produk baru dari Max Series.

Source:

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply