Home Auto News Pemesanan Toyota Calya dan Daihatsu Sigra 2016 Mulai Rp 1,5 Juta

Pemesanan Toyota Calya dan Daihatsu Sigra 2016 Mulai Rp 1,5 Juta

Toyota Calya dan Daihatsu Sigra 2016, Daihatsu Sigra dan Toyota Calya resmi hadir di Indonesia. Kedua mobil baru ini merupakan hasil kerjasama terbaru antara PT Astra Daihatsu Motor (ADM) dengan PT Toyota Astra Motor (TAM). Seperti yang diketahui, mobil yang menempati kelas low cost green car (LCGC) 7 penumpang ini memang sudah dinanti cukup lama kedatangannya.

Meskipun sudah resmi diperkenalkan, kedua pabrikan masih belum merilis harga resmi Calya dan Sigra. Kendati begitu, baik Toyota dan Daihatsu sudah memberikan kisaran harga. Kedua MPV murah terbaru Toyota dan Daihatsu ini nantinya akan dijual dengan kisaran harga mulai Rp 106 jutaan hingga Rp 150 jutaan. Harga tersebut dalam kondisi on the road Jakarta.

“Harganya masih diperkirakan segitu. Tunggu pengumuman lengkapnya nanti di ajang pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) beberapa hari lagi,” jelas Amelia Tjandra, Direktur Pemasaran PT Astra Daihatsu Motor (ADM), dikutip dari laman Otomania.

Sebenarnya Toyota Calya dan Daihatsu Sigra sudah hadir di diler masing-masing merek. Bahkan para tenaga penjual juga sudah menawarkan mobil murah ini kepada calon konsumen meskipun harga pasti belum dirilis.

Toyota Calya 2016 Indonesia 1

“Secara resmi hari ini baru diperkenalkan. Jadi mungkin di diler sudah ada yang tertarik silahkan datang karena beberapa barangnya sudah ada. Hanya tinggal memberi booking fee Rp 1,5 juta untuk calon konsumen yang tertarik,” ungkap Amelia.

Sedangkan untuk konsumen yang ingin membeli Toyota Calya, cukup menyetor uang tanda jadi sebesar Rp 5 juta. “Booking fee biasanya Rp 5 jutaan,” ujar Anton Jimmi Suwandy, Executive General Manager PT Toyota Astra Motor (TAM).

Calya dan Sigra dihadirkan untuk membidik konsumen yang ingin membeli mobil bekas dan keluarga muda yang ingin mempunyai mobil dengan kabin yang lega.

Source:

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply