Home Auto News BMW G310R Indonesia 2016 Bisa Dipesan di GIIAS

BMW G310R Indonesia 2016 Bisa Dipesan di GIIAS

0 477

BMW G310R Indonesia 2016, BMW Motorrad Indonesia siap untuk memperkenalkan BMW G310R di Indonesia. Rencananya motor sport terbaru yang diproduksi di India ini akan diperkenalkan di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 yang akan berlangsung sebentar lagi. Akan tetapi motor ini hanya untuk ditampilkan saja.

Pasalnya BMW Motorrad Indonesia belum bisa memastikan kapan akan meluncurkan G310R ini. Atas hal tersebut pihak BMW Motorrad juga belum bisa merilis harga BMW G310R jika dipasarkan di Indonesia.

“Kita belum bisa kasih tahu harga, karena kami saja belum bisa order. Tapi kami sengaja bawa dulu di GIIAS agar konsumen bisa melihat langsung,” kata Joe Frans, CEO BMW Motorrad.

G310R merupakan motor sport yang hadir dengan desain dinamis dan berani. Motor ini memiliki wheelbase yang pendek, namun dibekali dengan swing arm yang panjang sehingga mudah untuk dikendalikan dan lincah. Selain itu kestabilan motor hasil kerjasama BMW dengan TVS ini dilengkapi dengan suspensi upside down yang mempunyai diameter 41 mm. Suspensi itu dikombinasikan dengan ban depan 110 mm dan ban belakang berukuran 150 mm.

Di sektor pacu, motor ini mengandalkan mesin 1 silinder liquid-cooled. Meski hanya bersilinder tunggal, tenaga yang dapat dihasilkan mencapai 34 p pada putaran 9.500 rpm dengan torsi maksimum 28 Nm pada putaran mesin 7.500 rpm. BMW G310R dapat menggunakan bahan bakar dengan spesifikasi RON 91, lantaran motor ini dirancang untuk pasar global.

2016 BMW G310R

2016 BMW G310R

Walaupun belum resmi dirilis, motor baru ini bisa dipesan di GIIAS 2016 mendatang bagi konsumen yang tertarik.

“Kalau konsumen memang sudah kepincut dan mau beli dengan kondisi yang ada (belum ada kepastian harga dan waktu pengiriman), kami akan layani,” ucap Joe.

Source:

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply