Home Auto News Motor Ducati Terbaru Siap Meluncur di GIIAS 2016

Motor Ducati Terbaru Siap Meluncur di GIIAS 2016

0 459

Motor Ducati Terbaru Indonesia, Ajang otomotif tahunan, Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 akan segera dimulai. Pameran ini akan berlangsung di Indonesia Convention Exhibition ICE-BSD City pada 11-21 Agustus mendatang. Sejumlah merek sudah memastikan ikut meramaikan GIIAS tahun ini. Bahkan berbagai persiapan sudah dilakukan oleh masing-masing agen pemegang merek (APM).

Seperti tahun sebelumnya, hal yang selalu dinanti oleh masyarakat adalah peluncuran mobil atau motor baru. Memang pameran otomotif menjadi ajang bagi merek untuk menghadirkan dan memamerkan produk terbarunya untuk memikat hati masyarakat. Langkah serupa juga akan dilakukan oleh salah satu merek motor premium asal Italia, Ducati. PT Garasindo Euro Sports selaku agen pemegang merek Ducati di Indonesia akan menghadirkan 5 motor baru di GIIAS nanti.

“Kami akan memperkenalkan 5 sepeda motor Ducati baru di GIIAS nanti. “Kelima model Ducati baru tersebut akan melengkapi model yang telah hadir sebelumnya serta menjadi pilihan para penggemar Ducati penyuka performa dan gaya khas Italia,” jelas Dhani Yahya, Managing Director Indonesia, sebagaimana dilansir Otosia.

Salah satu produk terbaru Ducati adalah Multistrada 1200 Enduro. Sebelumnya motor ini memang sudah diperkenalkan di Tanah Air. Sementara untuk empat produk lainnya merupakan model Ducati terbaru.

“Kelima motor tersebut adalah Hypermotard 939, Hyperstrada 939, Panigale 959, Multi Strada Enduro, X-Diavel S,” kata Dhani.

Dari beberapa model di atas, Ducati XDiavel S merupakan salah satu model dengan desain unik dan mencolok. Motor tersebut merupakan varian tertinggi dari XDiavel yang mengusung warna serba hitam. True cruiser buatan Ducati ini memiliki dapur pacu Tetastretta DVT 1262 dengan kapasitas 1.262 cc. Berkat mesin tersebut XDiavel dapat menghembuskan daya 156 hp pada putaran 9.500 rpm dengan torehan torsi 128 Nm pada 5.000 rpm.

Source:

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply