Home Auto News Kawasaki Z250SL Malaysia 2014 Rilis, Harga Rp 56 Jutaan!

Kawasaki Z250SL Malaysia 2014 Rilis, Harga Rp 56 Jutaan!

Motor Sport Kawasaki Z250SL Malaysia Baru 2014, Negara Tetangga, Malaysia akhirnya kedatangan sosok motor sport baru. Kawasaki akhirnya menghadirkan naked bike Z250SL di Malaysia pada awal pekan ini. Sebelumnya foto-foto spy motor terbaru Kawasaki ini telah beredar dan menjadi perbincangan hangat di media Malaysia.

Menurut kabar yang dirilis oleh Motomalaya, harga yang dipatok untuk satu unit Kawasaki Z250SL adalah 15.739 ringgit atau jika dikurskan mencapai Rp 56,94 jutaan. Harga tersebut jauh lebih mahal bila dibandingkan dengan Kawasaki Z250SL yang dipasarkan di Tanah air, yakni sekitar Rp 38,9 juta.

Untuk menarik hati konsumen, motor terbaru Kawasaki ini diluncurkan sebelum hari raya Lebaran tiba, sehingga konsumen dapat mengendarainya saat berlebaran sembari bersilaturahmi ke rumah sanak saudara.

Kawasaki ZL250SL yang dijual di Negeri Jiran memiliki spesifikasi sama dengan yang dipasarkan di Indonesia. Dapur pacu yang dibenamkan menggunakan satu silinder DOHC 4 klep 250 cc, lebih tepatnya 249 cc dengan konfigurasi bore 72 mm dan stroke 61.2 mm sama seperti yang ada pada Ninja RR Mono.

Kawasaki Z250SL Malaysia 2014

Mesin yang dipadukan dengan transmisi gear box 6 percepatan tersebut telah menerapkan sistem injeksi dan digadang-gadang mampu memproduksi tenaga sebesar 28 dk pada 9.700 rpm.

Sedangkan untuk bagian rangka memanfaatkan model turbular tube diamond dikombinasikan bodi naked yang didesain ramping sehingga memunculkan kesan garang. Bobot dari motor sport Z250SL ini sekitar 148 kg dan diklam memiliki bobot yang lebih ringan 20 kg dari pendahulunya, Kawasaki Z250.

Source: z motor kawasaki, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply