Home Auto News Honda Sonic 2016 Indonesia Tampil Lebih Segar!

Honda Sonic 2016 Indonesia Tampil Lebih Segar!

0 504

Honda Sonic 2016 Indonesia, PT Astra Honda Motor (AHM) menawarkan pilihan warna baru untuk motor bebek underbone andalannya, Honda Sonic 150R. Motor ini mendapat sentuhan penyegaran tepat setahun setelah diluncurkan. Seperti yang diketahui, PT AHM selaku agen pemegang merek Honda di Indonesia meluncurkan motor ini pada Agustus 2015 lalu. Lantas seperti apa tampilan baru Sonic 150R ini?

Seluruh varian warna Honda Sonic memperoleh desain stiker grafis baru, kecuali edisi Repsol dan varian warna Neo Magenta. Lalu untuk salah satu pilihan warna, yakni Spartan Black yang sebelumnya dilabur dengan warna hitam mengilap kini berubah menjadi matte atau doff. Varian warna ini disebut dengan nama Aggresso Matte Black.

“Kami menyesuaikan dengan gaya anak muda. Ada juga yang suka ‘angker’ makanya kami keluarkan matte black,” ujar General Manager Marketing Planning & Analysis Division AHM, Agustinus Indraputra, sebagaimana dikutip dari KompasOtomotif.

Dengan demikian, maka ada dua varian standar Sonic yang menggunakan desain grafis baru, yakni Active White dan Energetic Red. Meskipun hadir dengan sentuhan pembaruan grafis, harga kedua varian tersebut tetap sama, yakni Rp 21,35 juta.

Sedangkan pilihan warna Aggresso Matte Black dibanderol sedikit lebih mahal, yaitu menjadi Rp 21,75 juta. Meski begitu hal ini dibayar lunas dengan hadirnya pelek berwarna merah dan sentuhan grafis baru yang membuat tampilannya semakin memikat. Dan untuk edisi khusus Repsol tetap dijual dengan harga Rp 21,95 juta.

Honda Sonic 150R 2016 Indonesia 2

Honda Sonic 150R masuk kelas bulu dalam segmen sport Honda. Produk ini dihadirkan untuk membidik konsumen usia 17 – 25 tahun. Dengan mengandalkan mesin berkapasitas150 cc, Sonic dapat melesat hingga kecepatan 124,1 km/jam dan diklaim mencatat konsumsi bahan bakar 40,9 km/liter.

“Sasaran kami anak muda yang suka ketangkasan, umurnya 17 – 25 tahun. Kami targetkan penjualannya 5.500 unit per bulan,” jelas Indraputra.

Source: honda sonic aggressor matte black, Foto motor honda Sonick, Harga honda sonic aggressor matte black, Underbone supra GTR, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply