Home Auto News Isuzu MU-X 2016 Indonesia Diperkenalkan, Apa yang Baru?

Isuzu MU-X 2016 Indonesia Diperkenalkan, Apa yang Baru?

0 1678

Isuzu MU-X 2016 Indonesia, PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) memberikan angin segar bagi para konsumen setianya di Tanah Air. Agen pemegang merek Isuzu ini baru saja menghadirkan versi penyegaran dari SUV andalannya, yakni MU-X. Mobil ini tidak hanya mengusung tampilan yang lebih segar saja, namun juga mendapat varian baru dan termahal yang diberi nama MU-X Premiere.

Penyegaran yang dilakukan pada New Isuzu MU-X terlihat di bagian eksterior dan interior. Selain itu mobil SUV ini juga mendapat beberapa fitur baru untuk memperkuat jati dirinya sebagai ‘The Real Family Adventure SUV’.

Mobil bertubuh bongsor ini dipermanis dengan grille berdesain baru. Grille tersebut ditemani dengan body kit yang lebih sporty sehingga tampilan eksterior tampak lebih memikat. Tidak hanya itu, Isuzu juga menyertakan integrated Daytime Running Light (DRL) LED di bagian fog lamps.

Beralih ke interior, SUV berkapasitas 7 penumpang yang dirilis pertama kali di Indonesia pada tahun 2014 ini menawarkan fitur baru. Pabrikan mobil asal Jepang itu menyematkan panel instrumen baru yang lebih informatif, interaktif dan stylish untuk pengemudi. Isuzu MU-X terbaru juga dilengkapi dengan head unit layar sentuh 7 inci sebagai pusat infotainment. Head unit ini terhubung ke 8 unit speaker. Isuzu juga menghadirkan fitur baru Hill Start Aid (HAS).

Di Indonesia, harga Isuzu MU-X terbaru mencapai Rp 448 juta OTR. Isuzu menawarkan pilihan warna baru, Obsidian Gray Mica yang melengkapi 5 pilihan warna lainnya.

New Isuzu MU-X 2016 Indonesia 2

Sementara itu, MU-X Premiere yang hadir sebagai varian termahal memiliki perbedaan di sisi tampilan dan fitur. Untuk tampilan dilabur dengan warna hitam ala serat karbon di bagian grille depan. Terdapat pula logo Isuzu warna merah, bumper belakang berdesain baru yang diikuti ornamen plat nomor.

Sedangkan di sisi interior mengusung warna ivory di bagian jok, head unit layar sentuh berukuran 8 inci, yang didukung wifi airplay dan sistem navigasi. Isuzu juga melengkapinya dengan All View 360 Camera dan Tyre Pressure Monitoring System. MU-X Premiere dibanderol dengan harga Rp 478 juta OTR.

Source: isuzu mux premiere, isuzu mux premier, isuzu mu x premiere, isuzu mu-x premiere, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply