Home Auto News Isuzu D-Max Indonesia 2016 Dihadirkan, Andalkan Mesin Baru

Isuzu D-Max Indonesia 2016 Dihadirkan, Andalkan Mesin Baru

0 419

Isuzu D-Max Indonesia 2016, PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) tidak hanya menghadirkan Isuzu MU-X terbaru untuk konsumennya di Tanah Air, namun juga memperkenalkan D-Max versi baru. Mobil pikap kabin ganda ini memiliki tampilan yang lebih segar dan mengandalkan mesin baru.

New D-Max VGS model 2016 tidak hanya cocok untuk kendaraan bisnis saja, namun juga cocok untuk pemakaian pribadi sehari-hari. Pembaruan yang paling terlihat jelas pada Isuzu D-Max ini adalah diusungnya dapur pacu baru 4JK1-TC HI berkapasitas 2.500 VGS Turbo Intercooler. Daya maksimum yang dapat dihasilkan mesin ini mencapai 136 hp dan untuk torsinya sebesar 319 Nm. Mesin tersebut menggantikan varian 3.000 cc yang sebelumnya ditawarkan pada model single dan double cabin.

Mesin baru D-Max ini diklaim bebas turbo lag di putaran bawah. Selain itu jantung pacu ini menjanjikan emisi yang lebih rendah serta efisiensi konsumsi bahan bakar yang lebih baik.

Di bagian eksterior, Isuzu menyematkan grille berdesain baru yang membuat tampilan mobil ini menjadi lebih segar. Selain itu revisi desain juga terlihat pada bumper depan dan lampu utama yang dilengkapi LED projector. Tak lupa DRL terintegrasi dengan lampu kabut atau fog lamp. Melihat tampilan belakangnya, terdapat rear tail gate outer panel pada pintu bak D-Max terbaru.

Beberapa pembaruan desain ini membuat Isuzu D-Max 2016 memiliki Coefficient of Drag (CD) yang lebih rendah. Dengan begitu mobil dengan kabin ganda ini menjadi lebih aerodinamis.

Isuzu D-Max 2016 Indonesia 2

Berpindah ke dalam, terdapat panel instrumen baru yang lebih interaktif dan informatif. Isuzu juga membenamkan 4WD Shift on fly, setir dengan tombol kontrol audio dan head unit baru 2 DIN layar sentuh.

Menariknya lagi, D-Max terbaru mewarisi konstruksi pedestrian impact friendly yang membuatnya lebih aman jika terjadi tabrakan. Untuk melengkapi tampilan barunya, Isuzu menambahkan pelek 18 inci yang ditujukan untuk varian tertinggi, Rodeo LS.

Harga Isuzu D-Max terbaru berkisar mulai Rp 341 juta untuk versi Single Cabin MT. lalu untuk Double Cabin MT dipatok Rp 424,5 juta, Rodeo MT Rp 446 juta dan Rodeo AT Rp 514,5 juta.

Source: isuzu dmax 2016 indonesia, isuzu dmax terbaru 2017, isuzu d max 2017 indonesia, isuzu d-max 2017 indonesia, isuzu dmax 2017 indonesia, isuzu dmax indonesia2017, isuzu ls bekas kediri, spesifikasi isuzu dmax 2017 indonesia, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply