Home Auto News Detail Spesifikasi Isuzu MU-X 2016 dan D-Max Indonesia

Detail Spesifikasi Isuzu MU-X 2016 dan D-Max Indonesia

0 786

Spesifikasi Isuzu MU-X 2016 dan D-Max, Ajang Gaikindo Indonesia International (GIIAS) 2016 memang belum dimulai. Namun Isuzu sudah lebih dulu menghadirkan dua produk baru andalannya, yakni MU-X dan D-Max VGS.

Sebagaimana dilaporkan DetikOto, Edy J Oekasah, Product Development Director memiliki alasan mengapa Isuzu menghadirkan dua model ini lebih dahulu.

“Kami punya agenda lain, kenapa kita kita kumpulin di sini tidak related dengan produk. Khawatir info yang didapat itu sepotong-sepotong kita lakukan ini supaya mendahului GIIAS untuk bisa menyampaikan informasi yang lebih lengkap,” ujarnya.

Dua mobil baru ini bisa dipastikan akan hadir di ajang GIIAS 2016 mendatang. Di pameran itu, PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) akan menghadirkan 2 unit New Isuzu MU-X yang meliputi New MU-X 2.5 L AT 4×2 dan New MU-X 2.5 L AT Premiere 4×2. Kedua tipe ini dibanderol dengan harga Rp 448 juta untuk varian MU-X 2.5 L AT 4×2 dan Rp 478 juta untuk 2.5 L AT Premiere 4×2. Sedangkan model pikap kabin ganda New D-Max dibanderol mulai Rp 341 juta sampai Rp 514 juta.

Seperti apa fitur-fitur yang ditawarkan Isuzu MU-X dan D-Max terbaru ini?

New Isuzu MU-X 2016 Indonesia

Untu model SUV MU-X hadir dalam pilihan 5 warna, antara lain Cosmic Black, Obsidian Gray Mica, Uluru Brown Metallic, Splash White, dan Titanium Silver Metalic. Untuk bagian eksterior tampil segar dengan grille dan bodi kit berdesain sporty. Isuzu juga menyematkan lampu Daytime Running Light (DRL) baru yang terintegrasi dengan body kit.

Berpindah ke bagian interior, Isuzu membalut jok dengan bahan kulit berwarna Ivory. Di bagian dashboard terdapat meter cluster berdesain baru, lengkap dengan audio 8 inci model baru yang memiliki Airplay Wifi dan Nav System. Untuk menjamin kenyamanan selama perjalanan, 7 kursi dapat dikonfigurasi sebanyak 8 konfigurasi yang fleksibel. Isuzu juga menyertakan tombol pengatur audio di setir dan fitur Auto Cruise.

Beberapa fitur tambahan lain yang tersedia di New MU-X adalah Passive Entry dan Start System, 4 Wheels Disc Brake with Safety Driving ABS, EBD, ESC, TCS, BA. Ada pula fitur Passive Entry dan Start System, 5 Link Coil Spring with Stabilizer, New Complete Safety Features with Hill Start Aids dan New All View Camera 360.

Melirik sektor performa, Isuzu MU-X 2016 mengandalkan mesin 2.5 L Direct Fuel Injection Common Rail with DLC, VGS Turbo Intercooler. Mesin ini dikombinasikan dengan transmisi 5-percepatan A/T with Sequential Shifting.

Sedangkan New Isuzu D-Max juga mendapat sentuhan penyegaran di bagian eksterior dan interior. Beberapa bagian mendapat pembaruan, seperti lampu depan, bumper depan, kap mesin, grille dan desain boi belakang. Melihat sektor kaki-kaki, Isuzu juga menyematkan pelek model baru. Untuk tipe Rodeo terdapat New Fog lamp design dan head lamp with DRL.

Di sisi interior meter cluster hadir dengan desain baru. Isuzu juga menyertakan beberapa fitur baru, seperti head unit baru, 4WD Shift on fly dan Steering wheel audio control.

Source:

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply