Home Auto News Datsun GO+ Indonesia 2016 Akan Rilis dengan Fitur Baru?

Datsun GO+ Indonesia 2016 Akan Rilis dengan Fitur Baru?

0 374

Datsun GO+ Indonesia 2016, PT Toyota Astra Motor (TAM) dan PT Astra Daihatsu Motor (ADM) baru saja menghadirkan produk terbarunya, yakni Calya dan Sigra. Kedua mobil ini ditujukan untuk terjun ke segmen low cost green car (LCGC) 7 penumpang dan bersaing dengan Datsun GO+ Panca yang sejauh ini tidak memiliki pesaing.

Melihat dua rivalnya hadir, tak semestinya Datsun berdiam diri. Datsun harus menyiapkan suatu strategi agar MPV murah buatannya tetap diminati oleh konsumen di Tanah Air. Ada beberapa cara yang bisa diambil oleh Datsun, salah satunya adalah dengan menawarkan penyegaran tampilan ataupun fitur.

Menurut kabar yang diperoleh dari Otomotifnet, Datsun diketahui tengah menyiapkan GO+ Panca versi penyegaran. Salah satu harapan besar dari konsumen di Tanah Air mobil murah ini akan ditawarkan transmisi otomatis. Seperti yang diketahui, Toyota Calya dan Daihatsu Sigra ditawarkan dalam dua pilihan transmisi, yakni manual dan otomatis. Sementara Datsun GO+ Panca sejauh ini hanya memiliki pilihan transmisi manual, bahkan untuk varian termahal.

Meskipun ada berita tentang penyegaran untuk MPV 5+2 Datsun, namun informasi tersebut belum dikonfirmasi oleh pihak Datsun Indonesia. Menurut bocoran, GO+ Panca akan ditawarkan dengan pilihan warna baru, yakni Red Ruby. Selain itu akan disertakan pula antena radio eksternal hingga spoiler atap di bagian belakang. Fitur-fitur ini akan menjadi kelengkapan standar untuk Datsun GO+ Panca terbaru.

Sementara untuk di sisi interior akan disematkan fitur 2 Touch Tumble. Fitur ini memudahkan penumpang untuk akses keluar dan masuk kabin, sebab hanya peru melipat kursi sebanyak dua kali. Kemudahan tidak hanya akses dari luar ke dalam saja, namun juga dari kursi baris kedua ke ketiga. Tidak hanya itu saja, LCGC ini kabarnya juga akan dilengkapi seatbelt yang sudah menggunakan reactor, sehingga lebih fleksibel saat dilepas dan dipasang.

Source:

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply