Home Auto News Kawasaki W800 Indonesia 2016 Melantai di GIIAS?

Kawasaki W800 Indonesia 2016 Melantai di GIIAS?

Kawasaki W800 Indonesia 2016, Kawasaki Motor Indonesia (KMI) tengah bersiap diri untuk memeriahkan jalannya pameran otomotif nasional Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 yang akan dilangsungkan sebentar lagi. Jika melihat kebiasaan agen pemegang merek, momen berharga seperti ini biasanya akan dimanfaatkan untuk meluncurkan produk baru. Lantas bagaimana dengan Kawasaki Indonesia?

Mengenai kehadiran motor baru Kawasaki, Michael Chandra Tanadhi, Deputi Departemen Head Sales & Promotion Division Kawasaki Motor Indonesia (KMI) tidak mengungkapkan namun juga tidak menampik.

“(Motor baru) tahun ini, iya dong. Kan sudah janji. (Manfaatkan momen di GIIAS?) Hehehe, ya tunggu aje. Pokoknya tunggu undangan saja, dalam waktu dekat. (Di GIIAS) insya Allah. Hehehe,” kata dia, dikutip dari Otosia.

Jika melihat sejumlah informasi yang sempat hangat diperbincangkan, motor terbaru Kawasaki bukanlah model sport ataupun motor sport bermesin 250 cc. Seperti yang diketahui, segmen sport 250 cc baru saja kedatangan All New Honda CBR250RR. Namun kehadiran motor ini tidak membuat Kawasaki gentar dan justru menyiapkan model lain.

“Kan kita gak panik dengan adanya CBR. Masa dengan adanya CBR kita baru keluarin new model. Bukan ngejawab model lain, memang schedule-nya,” ungkapnya.

Kawasaki W800 2016 Indonesia 2

Saat ditanya lebih jauh mengenai motor baru yang dimaksud, Michael hanya mengatakan bahwa motor tersebut sudah menjadi bahan pembicaraan di kalangan pecinta otomotif belakangan ini.

“Yang baru, mungkin, sudah ada rumor-nya lah. Sudah tahu lah. Kalau mengejutkan, ya mengejutkan. Kami kan pionir di kelasnya,” jawab Michael.

Jika diamati, isu yang ramai diperbincangkan akhir-akhir ini adalah Kawasaki W800. Jika terbukti benar, wajar Kawasaki meluncurkan motor klasik ini. Sebab banyak pecinta motor klasik yang akhirnya memilih custom di kelas besar. Namun untuk lebih jelasnya, kita nantikan kabar selanjutnya dari KMI.

Source: kawasaki ninja 696, 

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply