Home Auto News SUV Bentley 2014 Segera Dirilis di Indonesia

SUV Bentley 2014 Segera Dirilis di Indonesia

0 1465

Mobil Bentley SUV Terbaru 2014, Akhirnya Bentley Indonesia membeberkan kabar bahwa mereka berencana akan menjual Sport Utility Vehicle (SUV) terbaru Bentley. Model tersebut sebelumnya diperkenalkan pada ajang Geneva Motor Show 2012. Namun dalam acara tersebut pabrikan yang berada di bawah naungan Volkswagen Group ini hanya menampilkan sebatas mobil konsep. Mobil yang digadang-gadang merupakan cikal bakal mobil termewah di dunia yang pernah ada itu memiliki kode Bentley EXP 9F.

“Bentley ke depan akan lebih aktif di Indonesia, dan kita akan pasarkan Bentley SUV, SUV paling mewah di Indonesia,” Ungkap Chief Operating Officer Bentley Indonesia, Darwin Maspolin, saat ditemui sedang berbuka puasa bersama media di Jakarta.

Menurut pihak pusat Bentley, memadukan unsur yang benar-benar baru dengan unsur berkelas lebih tinggi di dalam pengembangan sebuah model SUV adalah suatu tantangan bagi mereka.

Untuk dapur pacu pada dasarnya mengusung Continental berkapasitas 6,0 liter Twin-Turbocharger W12. Tetapi bisa jadi Bentley akan menghadirkan dengan sokongan mesin V8, atau bahkan mesin hybrid. Mobil terbaru Bentley tersebut telah dilengkapi dengan atap bermodel panoramic dan telah mengusung pelek berukuran besar, yakni 23 inchi.

Bentley SUV 2014

Yang unik, saat beralih ke sisi bagasi belakang terdapat lemari sajian yang memiliki tampilan mewah. Pintu lemari tersebut bisa dibuka ke bawah sehingga yang bisa digunakan sebagai tempat untuk duduk. Berbagai alat makan dapat disimpan di dalamnya, sehingga sangat cocok untuk pengendara yang senang piknik atau rekreasi bersama keluarga.

Source:

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply