Home Auto News Datsun Go-Cross Indonesia Diperkenalkan di GIIAS 2016

Datsun Go-Cross Indonesia Diperkenalkan di GIIAS 2016

0 601

Datsun Go-Cross Indonesia, Akhirnya PT Nissan Motor Indonesia (NMI) memperkenalkan mobil konsep terbarunya yang diberi nama Datsun Go-Cross Concept. Mobil yang berwujud crossover ini dipamerkan di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016. Go-Cross sebelumnya sudah diperkenalkan di negara asalnya melalui ajang Tokyo Motor Show yang berlangsung November tahun lalu.

Dikutip dari KompasOtomotif, Kei Kyu, selaku Datsun Executive Design Director Nissan Motor Co berharap Datsun Go-Cross Concept bisa semakin memperluas produk Datsun yang sudah ada di pasaran saat ini. Untuk ke depannya, mobil konsep ini akan menjadi arah desain mobil Datsun berikutnya.

“Kami berharap mobil konsep bisa  memberikan sebuah gaya, kesenangan dan petualangan dengan rasa baru di jajaran produk Datsun. Secara khusus dibuat untuk mewujudkan mimpi serta memenuhi preferensi generasi baru pengendara mobil muda, ambisius serta gemar menjelajah,” kata Kei Kyu.

Ia menambahkan, Datsun Go-Cross Concept mencerminkan sebuah mobil yang menyenangkan untuk dikendarai dalam kota. Mobil ini juga memiliki ketangguhan untuk menjelajah medan luar kota.

Sementara itu, Head of Datsun Indonesia, Indriani Hadiwidjaja mengatakan bahwa hadirnya crossover pertama Datsun ini menjadi bukti bahwa Datsun terus berusaha untuk membangun kepercayaan konsumen pada produk dan brand.

Datsun Go-cross Indonesia 2016 2

“Kami ingin memberi kesempatan bagi risers (pengguna Datsun) untuk sekilas melihat masa depan Datsun melalui mobil konsep ini,” jelas Indriani.

Lebih lanjut Indriani mengatakan bahwa mobil ini hanya sebagai acuan dari model selanjutnya, salah satunya model ketiga. Hanya saja Indriani belum bersedia untuk membocorkan kapan mobil terbaru ketiga Datsun Indonesia itu hadir menyapa konsumen Tanah Air. Namun menurut kabar yang berkembang, mobil baru tersebut akan hadir paling cepat pada akhir 2017 mendatang.

Source:

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply