Home Auto News Chevrolet Captiva 2016 Rilis di GIIAS, Berapa Harganya?

Chevrolet Captiva 2016 Rilis di GIIAS, Berapa Harganya?

0 539

Chevrolet Captiva 2016 Indonesia, Ajang otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 resmi dimulai. Sederet merek ternama di Tanah Air turut menghadirkan produk-produk andalannya guna memeriahkan jalannya pameran. Salah satunya adalah Chevrolet yang resmi meluncurkan SUV terbarunya. Produsen mobil asal Negeri Paman Sam itu menghadirkan All New Captiva untuk para pecinta SUV di Tanah Air. Mobil baru ini mendapat sejumlah pembaruan, baik di sisi eksterior maupun fitur.

“Peluncuran All New Captiva merupakan bukti kami selalu memberikan produk terbaik berteknologi tinggi sesuai kebutuhan pelanggan,” ungkap Gaurav Gupta, President Director P GM Indonesia, sebagaimana dilaporkan laman Dapurpacu.

Jika dilihat sepintas, cukup sulit untuk membedakan Chevrolet Captiva terbaru dengan model sebelumnya. Namun bila diperhatikan dengan cermat, terdapat perbedaan pada sistem pencahayaannya. Eksterior All New Captiva dilengkapi lampu depan yang terintegrasi dengan LED DRL. Di samping itu terdapat logo Chevrolet yang khas di bagian atas dual port grille.

Sementara sisi interior Chevrolet menambahkan cluster baru dengan layar LCD yang memudahkan pengemudi untuk melihat informasi jarak tempuh, kecepatan rata-rata kendaraan, kondisi BBM dan kondisi tekanan ban.

Chevrolet Captiva 2016 Indonesia 2

Untuk memastikan keselamatan penggunanya, All New Captiva mendapat peningkatan di segi fitur keamanan. Mobil bertubuh bongsor ini dilengkapi fitur tambahan side blind zone alert dan rear cross traffic alert dengan menggunakan dua radar. Di samping itu terdapat pula rear park assist camera guna memudahkan pengemudi parkir mundur.

Untuk pasar Indonesia, Chevrolet Captiva terbaru ditawarkan dalam lima pilihan warna. SUV ini dibanderol mulai Rp 425 juta. Menariknya, selama pameran GIIAS berlangsung Chevrolet menawarkan beragam bonus untuk menggoda para pengunjung. Adapun bonus tersebut antara lain kaca film premium gratis dan gratis servis selama 1 tahun atau 20.000 km.

Source:

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply