Home Auto News Ducati 959 Panigale 2016 Indonesia Hadir di GIIAS

Ducati 959 Panigale 2016 Indonesia Hadir di GIIAS

0 297

Ducati 959 Panigale 2016 Indonesia, Ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 turut diramaikan salah satu merek otomotif ternama asal Italia, Ducati. PT Garasindo Euro Sports selaku agen pemegang merek (APM) Ducati di Indonesia menghadirkan beberapa model andalan. Salah satunya yang cukup menyita perhatian selain Ducati Scrambler adalah 959 Panigale.

Menariknya, motor gede alias moge andalan Ducati ini bisa dibeli oleh masyarakat yang berminat. Calon konsumen yang tertarik, harga Ducati 959 Panigale mencapai Rp 659 juta on the road.

Ducati 959 Panigale memberikan penawaran untuk konsumen yang sangat tertarik dengan dunia sepeda motor Ducati dan berniat bergabung dalam Ducati family,” kata Dhani Yahya, Managing Director Ducati Indonesia, sebagaimana dilansir Dapurpacu.

Ia menambahkan, motor baru Ducati ini memiliki sederet fitur inovatif dengan kualitas yang terkenal. “Sepeda motor ini dilengkapi dengan fitur-fitur inovatif dengan kualitas yang terkenal dari brand Ducati. Kami positif bahwa Ducati 959 Panigale sangat cocok untuk first time dan veteran riders yang mencari sepeda motor performa tinggi,” ujarnya.

Melihat dapur pacunya, Ducati 959 Panigale mengandalkan mesin dua silinder berkapasitas 955 cc terbaru, Superquadro yang pertama untuk memperoleh Euro 4 type-approval. Mesin ini didukung ukuran stroke terbaru dan inovasi-inovasi yang dapat menghantarkan torque curve dan maximum power yang lebih tinggi. Dengan jantung pacu itu, motor Ducati ini dapat mengeluarkan tenaga hingga 157 hp pada 10.500 rpm.

Garis desain 959 Panigale terlihat menyerupai Ducati 1299 Panigale, namun mendapat penyempurnaan di bagian nose fairing, headlight dan tailpiece. Kedua motor ini juga memiliki fitur yang sama seperti Ducati Quick Shift (DQS), teknologi Riding Mode termasuk Ride-by-Wire, triple-stage Bosch ABS, Traction Control (DTC) dan Engine Brake Control (EBC).

Source:

Sekarang INDONESIAUTOSBLOG.com bisa dibuka melalui perangkat mobile di http://m.indonesiautosblog.com untuk akses lebih mudah dan ringan dari ponsel dan dapatkan berita menarik tentang dunia otomotif di beranda Facebook Anda klik disini!

Punya Pertanyaan atau Komentar?

Jika kamu memiliki pertanyaan atau tanggapan mengenai artikel ini, silahkan tinggalkan komentar kamu disini

Leave a Reply